9

1.4K 114 7
                                    

Setelah acara pernikahan mereka selesai, akhirnya moment yang mereka tunggu tunggu datang..  Tepatnya, yang ngebet adalah bright.. 

Kalian pasti tau bukan, Moment ini adalah moment malam pertama bagi pengantin.. 
Meskipun Bright dan Win sering melakukan, tapi bagi Bright ini tetap menjadi malam berbeda seperti biasanya..
Karena saat ini adalah mereka resmi menikah.  

"Akhirnyaaa Win "

Muuah muahhh, suara itu berasal dari kecupan Bright, dia saat ini terus terusan mengecup pipi dan bibir Win.. 

Dan win yang mendapatkan perlakuan seperti itu pasrah, karena kewajibannya sebagai diposisi wanita harus mengikuti kemauan suaminya.  

"Mmmm P', apakah belum cukup kau sedaritadi mencium ku?  "

"Aoooo, belum Win.. Aku tidak bisa tidak menciummu, sepertinya aku kecanduan dirimu..  Dan kau harus mengikuti keinginan suamimu yahh..  Aishh, Win ayok kita lakukan "
Perkataan beruntun Bright, sukses membuat Win malu.. 

"Win kenapa pipimu malu hah?  Apakah kau malu?  Mmmm padahal kita sudah sering melakukannya " Goda Bright dan yang digoda malah makin memerah dan menutupi wajahnya

"P'------ Jangan goda aku terusss..  Aku masih SD " ucap win melucu

"Win, kau tau...  Tingkahmu membuatku tidak tahan lagii "
Bright pun menerjang tubuh Win dan mendekati telinga Win sambil membisikan kalimat

"Kau tau Win, sedari resepsi pernikahan aku sudah membayangkan malam pertama setelah kita menikah.. Dan aku ingin, kita melakukannya sampe kamu tidak bisa berjalan " setelah membisikan kalimat itu, merekapun melakukannya..

-P', aku harap kau tidak memperlakukan wanita itu sama dengan kau memperlakukan diriku..  Aku tau, aku egois tapi.. 

Sepertinya aku tidak sanggup jika kau harus bersikap manis pada wanita lain - Batin win di sela-sela bercintanya dengan suaminya itu.. 

..

Heyyy yoooo, maaf update nya lama pisannnn..  Skrng dah kuliah online, dan kmrn sibuk banget ngurusin organisasi.. 

Ada yg nungguin nih cerita gk siih wkwk, maaf sekalinya up dikit 🤣🤣🤣

WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang