Kini Sinta dan Ricky sedang dalam posisi pendekatan, setelah lama mengenali pribadi satu sama lain
Sinta Athesya Misha
Ricky Fransius Algerawijaya
Sinta sedang berpapasan dengan Ricky dijalan menuju gang rumahnya dia bersama temannya itu yg pernah nanya nama sama minta nomor WA ku itu, namanya MartinHari ini Sinta pulang sekolah sendirian, karna kebetulan Reni pergi kerumah tantenya yg berada di jalan cemara.
"Sin nanti malam lo bisa keluar gak?"?Ricky menghetikan motornya tepat didepan Sinta sehingga jalannya terhalang.
" Emang kalau bisa kenapa?"
"Gue mau ngajak lo jalan boleh gak?"
"Jangan mau Sin entar lo digenitin ama dia".
"Apaan sih tin, sahut Ricky."
"Bi..bisaa sih tapi kemana?"Sinta sedikit gugup. Entah kenapa Sinta langsung mau² aja." Kemana aja terserah lo, yg penting sekarang lo bisa kan?"
"Lo bawak motor?"
"Ya iyalah Sin biar romantisss",Ricky menaik turunkan alisnya sambil tersenyum.
"Emang kenapa sin?"
"Gapapa", yaudah kamu jemput aku nanti malam jam 7 ya"
"Oke siap sayang...eh salah maksudku Sinta hahahha"Sinta memutar bola matanya.
"Udah sana pulang cewek judes..."
"Yaudah lo minggir dong monster, lo sadar gak lo itu udah halangin jalan gue!"
"Oh...iyaaa hehehe"
"Maaf baby😉"
"Bye", Ricky melajukan motornya.
"Dasar monster huh",Sinta menghembuskan nafasnya kasar.***
Jam 07: 12
"Gue udah depan rumah lo
Cepat keluar?"Sinta sedang berdandan,
Ting...
"Pasti itu Ricky", sambil tersenyum Sinta langsung meraih Handphonenya yg berada di atas meja belajarnya."Iya sebentar gue udah Otw"
"Oke baby❤😘"
" 😕😕😕"
Sinta langsung menyelesaikan dandanannya dan bergegas keluar kamar
"Mah....Sinta pamit yaaa"
"Sinta gak lama kok mah...jadi mama gak usah khawatirrr",dengan suara agak keras
"Hati² Sintaa jangan pulang terlalu larut"
"Oke mommy sayangku dah...."Sinta keluar gerbang rumahnya, seketika Ricky mematung melihat Sinta dengan penampilannya yg sangat cantik dan mempesona.
"Hey...kenapa lo liatin gue kayak gitu?"
"Eh..gapapa kok, lo cantik banget."
"Dari lahirr...dah ahk ayo jalan"
Sinta menaiki motor Ricky dan tangannya ia letakkan dipundak Ricky.
"Kita mau kemana sih ky?"
"Nanti juga lo bakalan tau", Ricky memandang wajah imut Sinta dari spion motornya
Sinta diam.Kini sampailah mereka disuatu tempat makan, tempat ini dihiasi dengan lampu² yg berwarna warni, sangat indahh.
" Tempatnya bagus ya"
"Iyaa dong aku sengaja bawa kamu kesini karna ada hal yg ingin aku bicarakan."
"Sini duduk dulu", ajak Ricky
"Kamu mau pesan apa?" Tanya Ricky
"Terserah deh..sama aja kayak kamu"
Lalu Ricky memesan 2 spageti dan 2 minuman dingin."Sin gue mau jujur sama lo.."
"Soal apa?"
"Pera"-
"ini pesanannya mas", seorang pelayan memotong pembicaraan Ricky dan Sinta dan membawa pesanan mereka.
"Makasih ya mbak", kata Sinta
Pelayan itu mangangguk."Soal apa tadi Ky?"
"hmmmm......soal perasaan gue", sahut Ricky
"Kenapa perasaan lo? Perasaan lo lagi gak enak ya?"
"Bukan...sin..tapi soal perasaan gue sama lo?"
"Uhuk...."Sinta tersedak
" perasaan lo sama gue? Perasaan gimana?""Iyaa Sin gue jatuh cinta sama lo gue suka sama lo sejak awal pertemuan kita".
"Lo udah punya pacar Sin?"
$Be...belummm".
"Serius lo sin?"
"I....iyaaa".
"Seketika suasana menjadi hening."Sinta melihat HPnya,
"Ky balek yuk udah jam 10 entar gue kenak marah sama mommy gue."
"Bentar lagi dong Sin..gue belum siap ngomong masa lo udah minta pulang aja"
"Kapan² aja deh lo lanjutin hal yg mau lo sampaikan ke gue, gue takut mommy gue marah.."
"Yaudah deh Sin ayo, tapi kapan² kalau gue ajak jalan mau ya?"
"Iya iyaa yok buruan..."Ricky langsung melajukan motornya dengan cepat.
"Pelan² dong Ky bisa² jantung gue copot nih.."
"Hahaha emang bisa jantung lo copot gitu aja?"
"Ya bisalah.. "
"Gimana ceritanya???""Udahh ahk....pertanyaan lo banyak amat mending lo fokus nyetirnya entar kita kenapa² lagi,, gue belum siap mati"
"Iya iyaaa lo cerewet banget deh....tapi gue suka", Ricky terkekeh...."Bacod lo",Sinta memukul kepala Ricky
"Sakit baby..."
"Iihh..lo bisa gak? Gak usah manggil gue pakai sebutan baby risih tau."
"Iyaaa cewek judess."
"Kan.. itu lagi gue gak sukaaa."
Ricky hanya tersenyum manis sambil memandangi Sinta dri spion motornya.Gimana guys makin seru kan??
Ayooo teman² vote dan komen dong biar aku semangat lanjutin part 4 nyaSee youuuu😘❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story In High School ( On Going )
Novela Juvenil"Namanya Ricky Fransius Algerawijaya" Orangnya tampan, baik namun pemalu. Siapa yg tak tertarik jika melihat wajah tampan Ricky. Bulu matanya yang lentik, alisnya yg tebal,dan bibirnya yg merah membuat cewek" ingin memilikinya. Siapa cewek yg berha...