02 + Day

549 29 0
                                    






"Umm mas Bri, Maaf yasaya jadi ngerepotin dan Maaf juga mereka manggil mas Bri kaya gitu" Hayn meremas Jarinya, Dia sangat Khawatir akan dua hal itu.

"Gak papa, Saya ngga ada masalah" Ucap Bright sambil fokus menyetir.

"Mami! Can i have a biscuit please?" Bright sontak melihatnya dari kaca spion, siapa yang bisa menolaknya jika dengan raut wajah seperti itu. Bright tersenyum gemas.

"You need to ask Kak Bri first whether you can eat or not" Hayn memandang Bright.

"Ddy Bri, Can i eat a biscuit?" Lagi-Lagi siapa yang bisa menolaknya.

"Yes, You Can. No one would say no if u ask it like that" entah sudah beberapa kali Hayn tertegun dengan interaksi antara keduanya. Bright terlihat sangat Natural bersama keponakannya.

"You can give them some" Bright menoleh melihat Hayn.

Hayn membuka dua bungkus lady finger dan memberikan kepada Ailee dan Alan. Masing masing satu.

"Mas Bri, mau?" Tawar Hayn.

"Masa saya dikasih makanan Bayi?" Bright tersenyum kecil sambil menaikkan salah satu alisnya.

"Ini enak kok!" Hayn membuka dua bungkus lagi. yang satu untuknya dan satu lagi untuk Bright. Tetapi ia tidak berfikir bahwa Bright sedang menyetir itu hanya akan mengarahkannya ke another scene

"Saya lagi nyetir" Bright membuka mulutnya, Hayn tau maksudnya.

"Maaf banget mas Bri aku beneran gak bermaksud" Ucap Hayn sambil menyuapi Bright dengan Biscuit yang dimaksud.

"Gak papa kok, Santai aja sama saya. Ini kan diluar jam Kantor"

'Tapi hati gue ga santai woiii Bright Vachirawit!!'

"Saya mau tanya, kenapa mereka panggil kamu mami?"

"Ooh, Saya gatau awalnya gimana tapi mereka dibahasainnya dari kecil begitu" Jelas Hayn.

"Mas Bri sendiri, Udah punya keponakan?" Giliran Hayn yang bertanya.

"Belom, Saya Anak pertama cuman punya 1 adik. Seumuran kamu"

Hayn menganggukan kepalanya paham.

"Daddy, Can you play some song" giliran Alan yang bersuara.

"Yes sure"

"Mami, Can i get some water?"

"Of course"

Terlalu banyak percakapan yang terjadi diwaktu bersamaan.

"Ok so, what song are we going to listen to?" Tanya Hayn.

"T-rex!"
"No Alan, Pororo!"  Elak Ailee tidak setuju.

"T-rex Ailee, we've listen to pororo all the time"
"Noooo. i want pororo mami!"

Hayn pusing, "Alright, We will listen to Pororo first then T-rex goes after okay?" Bright Menengahi.

Bright melihat perubahan raut wajah Alan dari spion. "It's okay Alan, We're boys we need to let the girls go first, Then what you just did is an act of gentleman"

DOT || BRIGHT VACHIRAWITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang