Mobil Bright kembali memasuki pekarangan rumah Hayn, ada yang berbeda. Udara didalam mobil terasa sangat sunyi. Keduanya Diam, Bright Bungkam begitu juga dengan Hayn.Mobil Bright berhenti dipinggir danau, Bright keluar terlebih dahulu diikuti Hayn.
Keduanya berdiri ditepinya, Matahari berubah berwarna jingga beradu dengan warna air yang terbiaskan. Angin berhembus tenang, berbeda jauh dengan Deru Nafas Bright.
Dia gugup, Menoleh kearah Hayn disampingnya. Mengeluarkan sesuatu dari sakunya.
"Hayn," Hayn menoleh, suasananya berbeda, hangat.
"Waktu saya bilang saya ingin serius sama kamu, i really mean it"
Jantung Hayn berdegup kencang, perutnya dipenuhi kupu-kupu. Hayn menatap wajah Bright.
"I may not be your best friend only but can i be your life companion?"
-Bright Vachirawit, Dot. 2020
Butiran Kristal bening memenuhi pelupuk mata Hayn, Hayn mengangguk,
Bright menyematkan cincin dijari manis Hayn. Hayn menghambur dipelukan Bright. Bright membalasnya.
Terbenamnya Matahari, Air yang beriak tenang, Udara dan daundaunan disana menjadi saksi kebahagian Bright dan Hayn.
"Hayn, lihat sini" ucap Bright kepada Hayn yang masih membenamkan wajahnya diceruk leher Bright.
Ada Mike disana sedang mendokumentasikan, Hayn menoleh dia tidak tahu ada Mike disana
"MAS BRI! Huu" ucapnya kembali menyembunyikan wajahnya didalam jaket yang Menutupi tubuh Bright.
"Lihat sini" kata Bright lagi
"Gak mau huhu maluu" Hayn masih membenamkan wajahnya dijaket yang dikenakan Bright, isakan kecil masih terdengar disana.
Bright tertawa kemudian kembali memeluk Hayn dan mengusap rambutnya.
🍁
"Hayn, kalau begini makannya gemana?" Hayn masih membenamkan wajahnya dijaket Bright, tangannya mengeratkan pelukannya pada pinggang Bright.
"Gamau aku malu" Hayn mengusakkan kepalanya.
Bright tertawa "gak papa, gak bakal di ceng in"
Hayn mengulurkan tangannya meminta sesuatu,
"Mas Bri minta tissue"Bright tersenyum, memberikan beberapa lembar tissue kepada Hayn, Hayn merapihkan wajahnya masih menghadap tubuh Bright.
"AKHIRNYAA,," ucap Gunsmile Heboh
Hayn tersenyum sambil mengelap Matanya.
"HAYYYN" Sesosok wanita bertubuh kecil berlari menghampirinya. Dia tau dengan sangat pasti itu siapa."LOVEEEEEE" Hayn merentangkan tangannya, Love memeluknya.
Hayn menggeser tubuhnya menyediakan tempat untuk Love duduk. "Ini temen aku CINTAA"
Love tersenyum,
"Kok bisa disini?" Tanya Hayn,
KAMU SEDANG MEMBACA
DOT || BRIGHT VACHIRAWIT
Romance"Even if we don't end up together. I'll always be your life companion" Bright an ordinary employee, meeting a freelance designer. Bertemu, Menjalin dan hidup bersama. A life with Brightvc