Breaking news:
Rose blackpink dan Jimin BTS berkolaborasi bersama duet lagu
Acara televisi begitu mengejutkan Rose ketika merasa bahwa dirinya akan berkolaborasi bersama Personil BTS.tapi entah kenapa rasa sesak dadanya begitu membuat tercengang karena dia mengetahui bahwa Jimin adalah kekasih dari sahabatnya seulgi.
Hari yang begitu cerah rose masuk pertama kalinya digedung big hit ini untuk memperbicarakan soal kolaborasi mereka .rose masuk begitu merasa mual seketika daritadi dia merasa pusing entah mengapa seketika ketika seseorang pria lewat tak sengaja perutnya menyentuh perut rose menjadi tenang.
Tetapi pria yang menyentuh perutnya pergi begitu saja tapi setelah itu perutnya merasa mual lagi dan seketika pusing melanda lagi.dihidungnya keluar darah segar
Dia pun segera mengelap dirinya dan duduk disebelah menegernya."Anyong oppa"sapa Rose pada maneger Bangtan tersebut .
"Baiklah Rose sshi kita akan menduetkan kamu dengan Jimin dengan lagu bertema pasangan kekasih yang terpisah oleh waktu dan MV atau debutnya diadakan dua Minggu lagi dan lagunya akan diciptakan oleh Suga dan kau tinggal bersiap saja okey sampai sini saja terima kasih atas kerja samanya"ujar maneger tersebut pergi meninggalkan rose dan manegernya.
"Oppa aku mau pergi ke klinik dulu sendiri yah oppa pergi saja duluan aku akan pulang nyusul"ucap Rose meminta izin .
"Jangan lama-lama perginya okey"ucap sang maneger mengelus rambut Rose lembut.
Ditoilet Umum Rose memeriksa hasil taspacknya dengan air mata berlinang memerhatikan dua garis merah tertera ditaspack tersebut .
"Gimana nih apa yang akan aku bilang kepada mereka kalau aku sedang hamil dan ini dengan mana ku harus siapakah ayah dari bayi ini tunggu dulu ditanganku ada
Ada bekas silet tulisan pjm berarti yang kemarin dihotel waktu itu adalah Jimin Sunbae astaga bodoh sekali kau Rose"gumam Rose merutuki dirinya dengan sendu .dia pun membuang taspacknya ketong sampah .Sampainya dipabrik tua dia melihat Jimin dan seulgi sedang mengobrol bersama.
"Jimin apa kau akan setia padaku selamanya"ujar seulgi memeluk Jimin .
"Iya aku akan selamanya setia padamu dan mempertahankanmu "
Balas Jimin."Aku cemburu kalau kau nantinya akan bertemu setiap hari dengan Rose"ucap seulgi menetes kan air matanya .
"Walaupun kami bertemu setiap harinya tapi kau tetap di hatiku"ucap Jimin .
"Betul yah"ujar seulgi tersenyum.
"Betul"balas Jimin.
Keduanya pun berpelukan hangat hingga adegan ciuman panas tanpa disadari rose ada didekat mereka dan mengintip mereka.
"Jimin aku mencintaimu sejak aku trainee dan sebelum kau pacaran Dengannya aku sudah mencintai mu
Maafkan eomma chim-chim kecil eomma terpaksa ngk memberitahukan ini kepada appamu "batin Rose mengelus perut datarnya Lalu pergi kearah lain tapi malah yang jadi dia jatuh dan kakinya terluka.Aukh...auwwww... Sakit
Teriak Rose terjatuh tak kuat menahan sakit dikaki yang terjepit kedalam suatu lubang.
"Siapa disana"seru Jimin menghentikan adegan mereka lalu berlari melihat Rose sedang merintis kesakitan karena kakinya tercebak dilubang."Rose kau kenapa ini bisa terjadi"ucap Jimin kaget bersama Seulgi.
"Eeh Sunbae eonnie ada disini tadi aku kebetulan lewat karena aku mau memfoto daerah-daerah yang cocok dijadikan wallpaper divlog ku pas mau jalan aku terjatuh dan tak sengaja kaki terjebak kedalam lubang susah banget kenapa kalian diam tolong aku dong"ucap rose berbohong .
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMGAG GWANGYE [Seosen 1][Telah Terbit Dalam Bahasa Mandarin]
Fanfiction[cerita sudah Tamat] kisah percintaan segitiga antara tiga member idol K-Pop Korea asal Korea Selatan yang begitu Sulit dipahami. #946-rosekook|24 September 2020 #12-jiminxRose|24 September 2020 #1-kimxkim|24september 2020 # 1-pranpriyaxjungkook|24...