(24)

374 17 0
                                    

"Unnie anakmu apa laki-laki atau perempuan"Tanya Lisa."laki-laki"
Jawab Rose lembut ."wah pasti asik nih aku tak sabar menunggu anakmu lahir Unnie"balas Lisa .tak lama kemudian seorang perempuan yang tak lain adalah seulgi dan Jimin datang DiRestoran yang sama dengan mereka.Seulgi langsung hambar ketika Lisa kembali ke Korea dia langsung memeluk Lisa dan mencium keningnya dan kembali menatap wanita muda yang sedang hamil.

"Kau siapa"tanya seulgi.

"Mwo?.aku ChunHei park teman Lisa dari Geumjeong dibusan"jawab Rose berbohong .

"Ooo kalau begitu bolehkah aku dan kekasihku ini duduk dan mengobrol bersama kalian"ujar seulgi.

"Boleh "jawab Rose .

"Unnie anakmu apa namanya jangan bilang nama idola kesayanganmu itu Jonghyun Shineekan"tanya Lisa dibalas dengan senyuman manis dari Rose.

Drtt...Drttt....Drttt....

Suara handphone berbunyi dalam tas rose dan ia pun mengangkatnya, rupanya miyeon menelepon dirinya

"Ada apa miyeon unnie kok menelepon ku"

"Rossi nanti aku pulang lama jadi kau dirumah ngk apa-apakan soalnya aku harus pelatihan ini ditambah aku harus ke Vine mengawasi sijinny terus merengek meminta ku mengawasinya"

"Nggak apa-apa Unnie"jawab Rose langsung mematikan handphonenya.

"Lisa kau mau ngk nanti menemaniku diapartemen miyeon unnie dia akan terlambat pulang nanti karena dia harus pelatihan dencer karena tahun depan dia akan debut bersama membernya dan dia akan ke Vine mengawasi sijinny berlatih untuk debut dia tiga tahun lagi."ujar Rose.

"Apa akan ada grup baru tahun depan"tanya seulgi penasaran.

"Iya miyeon unnie akan debut tahun depan bersama membernya sebagai G-idle jadi selama pelatihan dia akan menjadi manager untuk Jinny yang berlatih yang debut tahun 2020 nanti kalau tak salah sih namanya secert number ditambah digrupnya akan ada satu wanita yang berasal dari Indonesia .yah wanita itu adalah idol K-Pop kedua setelah Loudi 14U  Sunbaenim yang berasal dari Indonesia dan wanita pertama Indonesia yang menjadi idol K-Pop "
Jawab Rose dengan antusias.

"Oooo mantap yah ! ngomong-
Ngomong suami mana"Tanya seulgi.

"Suaminya berada di Thailand sedang fanfithing dewan perusahaan dengan restoran ayahku yah jadi suaminya menitipkan istrinya kepada miyeon unnie"jawab Lisa berbohong sedangkan Jimin hanya diam menatap terus kearah Rose.

"Aku kangen adikku Rose Lisa kau tahu dia ada dimana sekarang"tanya seulgi.

"Dia dithailand unnie dia sekarang bekerja sebagai sekertaris sekaligus menejer suaminya ChunHei Unnie.dia memutuskan hengkang sementara dari dunia hiburan karena ada berapa hal yang membuatnya kesal Dan sekarang dia bersama Ddochi oppa sedang rapat sekarang"jawab Lisa berbohong lagi.

"Apa kau bilang Ddochi"ucap Jimin

"Emang kenapa oppa diakan memang namanya park Ddochi"balas Lisa.

"Maaf hanya saja nama itu adalah namaku juga mungkin kebetulan sama namanya dengan ku"jawab Jimin.

Disisi lain Jungkook mulai membuang perasaannya untuk Rose sekarang dia hanya mencintai IU .tapi dia juga memikirkan tentang Lisa yang masih saja mencintainya senantiasa yang membuat Jungkook tersanjung .Ingin sekali dia berkunjung ke Thailand untuk menjemput Lisa pulang kembali ke Korea Selatan.

Kini Jennie dan Jisoo tidak tinggal lagi didrom Bts dan pindah kedrom yang baru.jisoo sedih kini hanya dia dan Jennie berdua didrom blackpink yang baru gimana dengan hakikat yang akan datang nantinya.

Diapartemen terdapat Lisa yang sudah beres-beres untuk tinggal bersama Rose sampai Rose melahirkan.

"Unnie kau minum obat dulu agar penyakitmu sembuh dan bayimu lahir dengan selamat"ucap Lisa memberikan pil obat kepada Rose.

Setelah memberikan obat kepada Rose .Lisa memberikan pesan kepada seluruh karyawan yg dan juga bosnya bahwa dia mau hengkang dari Yg dan keluar dari blackpink untuk sementara sama seperti Rose dan menghilang tanpa jejak.
Semua gedung yg kaget akan hal itu karena lisa memilih hengkang dari blackpink Dan menghilang tanpa jejak sama seperti rose hengkang dan
Menghilang tanpa jejak.

Dua hari kemudian.....

Breaking news
Lisa manoban hengkang dari blackpink dan menghilang tanpa jejak sama seperti Rose menghilang tanpa meninggalkan jejak .

Jungkook kaget melihat berita tentang Lisa hengkang dari grupnya yang berarti tinggal Jennie dan Jisoo yang masih bertahan di blackpink sedang kan diapartemen Rose tidur dikasur empuknya .Lisa memutuskan keluar dari apartemen milik miyeon untuk jalan-jalan keliling kota.

Dia memutuskan pergi ke taman kota
Semua orang menatapnya karena Lisa memutuskan hengkang dari grup
Nya.lisa tak peduli dengan tatapan orang berikan padanya dia terus melanjutkan perjalanan menuju rumah kosongnya.sampai dirumah Tersebut Lisa membuka pintu dan memperlihatkan sosok Jungkook sedang terbaring disofa .

"Jung kau ada disini"Tanya Lisa membangunkan Jungkook.

"Ah iya aku dari tadi disini"jawab Jungkook.

"Kalau kau sudah datang aku akan membuatkan makanan untukmu"ucap Lisa meletakkan tasnya .

"Tidak perlu Lisa aku hanya ingin berbicara padamu"Jungkook memegang tangan kiri Lisa.

"Ada apa Jung"tanya Lisa

"Aku mau mengatakan bolehkah kau berada di sisiku selamanya dan tak berpaling dariku"giliran Jungkook balik bertanya .

"Maaf Jung aku tahu kau hanya mengasihaniku saja"Ucap Lisa melepaskan tangan Jungkook dari tangannya.

"Lisa aku sungguh ingin kau berada di sisiku saja selalu dan menjadi milikku sebagai pendamping dan sahabatku"
Jawab Jungkook.

"Aku mengerti Jungkook kau belum mencintaiku tapi kau mencintai IU Unnie sekarangkan sehingga kau mempermainkan perasaanku"ujar Lisa

"Tidak lisa aku tak niat memainkan perasaanmu tapi aku mohon kali ini saja kau berjanji kau akan selalu berada di sisiku selamanya "Pinta Jungkook.

"Tapi baiklah aku akan berjanji"jawab Lisa terpaksa karena Jungkook memaksanya.

"Lisa bukannya kau sudah tunangan"
Tanya Jungkook.

"Ayahku membatalkan pernikahanku"jawab Lisa.

Diapartemen Rose bangun dari tidurnya untuk memakan makan
Siang.kebetulan Lisa sudah menyiapkan makan siang untuknya
Miyeon datang memasuki apartemen miliknya.

"Rose kau lagi makan rupanya aku kira belum oh iya Jiminie tadi ku lihat dia sangat mesra sekali dengan seulgi,
Aah udah lah jangan dibilang."Ucap miyeon.

"Udahlah unnie bilang apa saja pun unnie diakan memang begitu"ucap rose.

"Miyeon unnie aku ingin sekali jika suatu hari nanti anakku akan memiliki bakat sepertimu"ucap rose lagi membuat miyeon tersenyum.

"Semoga saja asalkan keponakan ini sehat dan lahir dengan selamat"ujar miyeon.

"Unnie aku mau kedrom blackpink dong bisakan"Tanya Rose

"Tidak rose kau akan berbahaya kesana"jawab miyeon.

Dirumah,Lisa memandang Jungkook yang sedari tadi diam

"Lisa kau kenapa kau hengkang dari grup"tanya Jungkook.

"Itu karena aku sedang ngk mood menjadi idol lagi"jawab Lisa berbohong

SAMGAG GWANGYE [Seosen 1][Telah Terbit Dalam Bahasa Mandarin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang