9

417 21 1
                                    

Seulgi dan Jimin menghabiskan waktu bersama DiDrom Red Velvet .Jimin merasa nyaman ketika seulgi Tersenyum kearahnya dia merasa begitu senang"oh iya seulgi sebentar lagi setelah selesai aku jadwal nantinya kau mau kemana kita berjalan-jalan"tanya Jimin mengelus dan merapikan rambut seulgi."aku maunya kemana aja yang penting bersamamu "jawab seulgi.

Pukul 10.00 malam Jimin kembali keDromnya dan pergi kedapurnya dan meminum air putih segelas.
"Akhirnya enak juga"gumam Jimin meletakkan gelasnya kembali kerak piring.iapun tiba-tiba melihat sosok perempuan seperti merasa kesakitan siapa lagi bukan Rose yang sedang merasakan nyeri dijantungnya dan diperutnya.jimin langsung bersembunyi kedalam lemari handuk dekat kamar mandi dan membuka sedikit pintu lemari agar melihat apa yang terjadi yang dilakukan rose .

"Uek...uek.....uhuek....!!!! Rose memuntahkan cairan Dalam tubuhnya Dan berulang kali dia
Memukul dadanya menggunakan tangannya.dia pun membuka lemari penyimpanan bumbu kosong tempat dimana dia menyimpan obatnya diapun memasak air panas dan mengambil susu ibu hamil dia simpan juga Dilemari itu setelah selesai ia menaruh susu itu dalam gelas dan kemudian mengambil kembali obatnya .iapun langsung duduk di kursi sambil memandang keatas langit dapur dengan tangannya memasukkan obatnya ke mulutnya dan lalu meminum susunya.
"Uuuug..."suara Rose merasa kekenyangan karena sudah bangun diapun termenung sebentar sambil mengelus perutnya."Chim-chim Jonghyun kesayangan ibu sehat didalam yah sayang maaf ibu terlambat lagi meminum vitamin dan pengkuat kandungan Untuk menjaga kesehatanmu dan bertahan saat ibu melakukan gerakan berbahaya"ucap Rose berhenti sejenak lalu tersenyum simpul ."chim-chim Aku tahu kau itu khawatir pada ibumu yang cantik karena mengidap penyakit jantungkan tenang ibu akan menjaga kesehatan ibu kok lagian nanti kalau kau sudah lahir nanti pasti kau mirip sekali dengan Ayahmu Jimin Sunbae iyakan ibu ingin kau jangan jadi idol K-Pop seperti ibumu dan ayahmu simochi BTS itu dia sungguh menyebalkan sayang.ibu berharap kau menjadi jaksa dan pengusaha yang sukses seperti kakekmu dan bibiku alice.bibimu Alice itu sungguh menyebalkan sama dengan ayahmu sayang .dan bibimu Lisa dia sangat jahil pada ibumu ini kau tahu ibu suka orang pintar Dalam teknologi tapi ayahmu sijimin bodoh itu sungguh tolol dalam masalah cinta yah sudah kau tenang saja yah ibu akan berjanji menjagamu selalu yah oh iya besok ibu akan pergi jalan-jalan keluar kau kan suka dengan es vanilla dan juga kue mocchi ibu akan membelikannya untukmu"ujar Rose panjang lebar .

"Unnie kau ngapain disini ayo kembali kekamar Besok Aku akan mengantarmu pemeriksaan bayi dan lalu aku pergi untuk pemotretan majalah pas sorenya aku akan jemput Unnie okey"ucap Lisa tiba-tiba datang."sudah lah tak palah dibilang aku sudah menduganya dan ini keponakanmu ini sungguh laksa selalu saja buat aku kram saja"ujar Rose pura-pura kesal. "Iya chim-chim kecil kau memang Nakal seperti ayahmu Jimin Sunbae sungguh nakal Besok jadilah anak yang baik"Lisa Tersenyum mengelus perut Rose.
"Unnie aku  merasa tidak nyaman jika tinggal disini"Lisa mengurutkan keningnya."iya Aku juga tapi sangjanim menyuruh kita Tinggal disini untuk sementara sudah ayo kita tidur aku udah ngantuk nih"ucap Rose menarik tangan Lisa pergi meninggalkan dapur .

"Berati mimpiku memang nyata"Jimin keluar dari lemari dan langsung lari  ke kamarnya Dan tidur di ranjangnya
"Apa yang aku pikirkan"nutur Jimin .

Keesokan harinya,Lisa bangun dari tidurnya dan pergi ketempat Rose sampai disana Rose Masih ngorok tidur."ternyata masih tidur yah dan belum juga bangun aigoo"Lisa mengepalkan tangannya dan mulai mengarai Rose yang sedang asik tidur
Dengan bantal guling putih empuk tersebut."Unnie ayo bangun"teriak Lisa "astaga Lili aku masih ngantuk"Jawab Rose kembali memeluk bantal gulingnya."Unnie harus bangun untuk cek ap dan terapi apa kau lupa"tanya Lisa."iya aku mandi dulu "Rose bangkit dari tidurnya."gitu dong kan ini enak"Lisa keluar kemudian menutup pintu.

Setelah selesai Rose memakai atasan baju kaos biru muda dan celana panjang.rambut oranyenya diikat seperti ekor kuda "Unnie kau udah siap"tanya Lisa."udah Lisa"jawab Rose masuk kedalam mobil .

SAMGAG GWANGYE [Seosen 1][Telah Terbit Dalam Bahasa Mandarin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang