Setelah lama mengobrol,Rose Ingin kembali ke apartemen miyeon untuk membawa Jonghyun atau Seung kecil pulang tapi malah hujan jadi membuat Rose terpaksa menginap sebentar diapartemen bersama Jimin
Rose mah ngk peduli apapun itudia berharap hujan segera berhenti dia duduk sambil memangku putra kecilnya ruang tamu tepatnya ruang tengah .
Drtt....Drttt...... Drttt..... Drtt......
"Ada apa unnie"
"Rose~ aaah,mana Seung"?.
"Unnie dia ada bersama ku diapartemen sahabatku waktu SMA jadi kubawa ini aku mau pulang tapi malah hujan"
"Kalau begitu yah sudah nanti setelah hujan turun kalian balek unnie masakan ini bubur gandum dicampur mentega murni dan madu sebentar lagi Jinny dan Lisa datang kami akan menunggumu"
"Mianhae unnie terimakasih baiklah dah"
Rose mematikan handphonenya lalu memasukkannya kembali kedalam saku.
"Siapa itu Rose"Tanya Jimin.
"Miyeon unnie segera menyuruhku pulang keapartemen sekarang"Jawab Rose .
"Iya sudah kalau begitu kau pulang saja biar aku antar kan kau kesana"tawar Jimin.
"Entahlah apa tidak merepotkan"?.
"Ngk sama sekali asalkan aku bisa melihat putraku"jawab Jimin.
Setelah setengah jam hujan pun redah dan sampainya mereka diapartemen milik miyeon dan masuk kedalam terdapat Jinny dan lisa saling berpelukan tertidur di ranjang sofa yang lebar yang bisa dijadikan ranjang . miyeon bernyanyi - nyanyi didalam dapur sambil memasak makanan tak sadar kelakuan Nya dilihat oleh Jimin dan rose.
Jinny dan Lisa bangun dan kaget melihat calon saudara ipar mereka datang yaitu park Jimin dikarenakan Jinny sangat menyukai kakak Jimin yaitu Kim Namjoon Dan Lisa mencintai Jungkook BTS."mampus kita unnie calon ipar datang pasti mereka tadi melihat kita tak sengaja tidur saling berpelukan disofa aduh malunya aku"ujar Jinny menutup wajahnya dengan bantal dan Lisa menutup wajahnya dengan buku sambil berjalan sedikit demi sedikit.
Rose yang melihat kelakuan kedua adiknya Langsung menyuruh keduanya membuka penutup wajah merekaDengan pasrah mereka membuka penutup wajah mereka Dan ikut duduk bergabung bersama Rose dan miyeon sedangkan Jimin menemani putra mereka dikamar bayi .
"Nah makan ini bubur gandum kesukaan kalian bertiga nanti unnie lama pulang jadi kalian bertiga diapartemen saja jika ingin keluar kalian harus memakai penyamaran yaitu wajah topeng yang sudah khusus aku belikan untuk kalian"ucap miyeon memberikan mereka makanan bubur gandum dan susu serta biskuit yang dicampur dalamnya dengan marsmello dan sari buah delima.
"Baik unnie"jawab mereka serempak lalu miyeon tersenyum melihat kekompakan ke-tiga adiknya dan langsung pergi ketempat dia latihan untuk debut tahun depan.
Setelah selesai makan Rose melihat putranya sudah tertidur dan Jimin sudah pulang dan tidak ada lagi dikamar.jinnylisa kembali keaktifitas mereka yaitu menonton televisi sambil memakan pocron .
Rose menarik nafasnya kemudian tidur merebahkan dirinya diatas ranjang Dan mulai tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMGAG GWANGYE [Seosen 1][Telah Terbit Dalam Bahasa Mandarin]
Fanfictie[cerita sudah Tamat] kisah percintaan segitiga antara tiga member idol K-Pop Korea asal Korea Selatan yang begitu Sulit dipahami. #946-rosekook|24 September 2020 #12-jiminxRose|24 September 2020 #1-kimxkim|24september 2020 # 1-pranpriyaxjungkook|24...