Setelah selesai pemotretan Lisa mengambil tasnya kemudian berhenti disebuah sungai untuk menghirup udara segar,"Gimana dengan chae"ucap Lisa mengeluarkan kuenya dari dalam tasnya."astaga kue ini enak sekali"melahap makanannya dengan rakus dan tak sengaja seseorang mengambil Fotonya sedang melahap makan"kurang ajar kau"Lisa pun menaruh makanannya Dan melempar batu kearah semak belukar tersebut"yak sakit sekali"ucap pemuda yang tak lain adalah Jungkook."hahahaha makanya jangan asal memfoto orang"Lisa kembali memakan Roti buatannya sendiri."kurang asam kau Lisa"Ucap Jungkook merajuk Dan Duduk disamping Lisa."hey Jung kudengar kau cinta sama anggota Twice kalau tak salah namanya nayeonkan dan jatuh cinta kepada memberku dan IU Noonakan "tanya Lisa membuat Jungkook tersentak."darimana dia tahu bisa mampus aku dibikin dia kurang ajar kau Lisa"BATIN Jungkook
"Kok diam sudah kuduga pasti kau itu jatuh cinta kepada member Twice nayeon,memberku dan IU Noonakan
Sudahlah jujur saja jangan bohong padaku"ujar Lisa memasukan air kemulutnya."iya...iya...aku jatuh cinta kepada mereka"jawab Jungkook.
"Aku pernah jatuh cinta dengan seseorang semenjak dia debut kalau tak salah inisialnya k dan aku selalu memikirkannya tapi sekarang tidak lagi"ujar Lisa membungkukkan kakinya."kenapa"Tanya Jungkook.
"Karena dia tidak mencintai ku dan asalkan kau tahu jika seseorang seperti pria jatuh cinta kepada seorang wanita dan dia selalu mempertahankannya tapi sedangkan ada seorang wanita jatuh cinta dan perempuan tersebut adalah sahabat dari cintanya dan perempuan tersebut hanya bisa memendam perasaan tersebut dan perempuan itu sakit hati jika cintanya itu bersama sahabatnya maka dia akan pergi menjauh dari cintanya dan itulah yang terjadi padaku kau masih mending karena Chae eonnie tahu perasaanmu padanya sedangkan aku tidak sekarang aku akan melupakannya selamanya Aku dan dia beda agama jadi aku akan melupakannya"ucap Lisa terus Tersenyum memandang langit sore."Jadi kau rela cintamu itu pergi dengan orang lain"tanya Jungkook;"yah aku bahagia jika dia bahagia aku juga bahagia jika aku kelak dimiliki orang lain maka aku tetap akan setia pada cinta ku padanya dan sambil bahagia dengan orang yang sudah memilikiku kelak nanti."jawab Lisa.
"Kau memang wanita yang begitu baik pada cintamu sendiri"balas Jungkook."cintaku adalah kamu Jungkook Aku hanya senang bersama mu"batin Lisa memandang jungkook Tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMGAG GWANGYE [Seosen 1][Telah Terbit Dalam Bahasa Mandarin]
Fanfic[cerita sudah Tamat] kisah percintaan segitiga antara tiga member idol K-Pop Korea asal Korea Selatan yang begitu Sulit dipahami. #946-rosekook|24 September 2020 #12-jiminxRose|24 September 2020 #1-kimxkim|24september 2020 # 1-pranpriyaxjungkook|24...