🌸🍒16🌸🍒

351 12 0
                                    

diruang tamu,lisa membawa jungkook masuk kedalam rumahnya;jungkook kaget melihat ada harpa besar yang terbuat dari kayu terletak diruang tamu "sunbae aku mau kedapur dulu"ujar lisa langsung kedapur.Jungkook memandang isi ruangan tersebut kemudian matanya tertuju pada harpa besar milik lisa dengan tangan kanannya .matanya terus memandang harpa tersebut dan ingin sekali rasanya memainkannya tapi tidak bisa kini matanya sekali lagi melirik  banyak sekali barang-barang antik memghiasi rumah tersebut lalu ia kembali memincingkan matanya pada harpa milik lisa.
"maaf sunbae seharusnya aku menyajikan kopi untukmu karena bubuk kopi sudah habis jadi aku menyajikan teh saja"ucap Lisa menaruh tehnya keatas meja dan kembali duduk dikursi mainnya dan dia kembali memetik beberapa senar ."Lis kau itu pandai main alat musik apa"tanya jungkook."aku hanya bisa memainkan harpa,seruling,
dan lyra itu saja kalau kau memainkan belajarlah sendìri
itu lebih baik"jawab Lisa dingin samBil memainkan harpa miliknya.

"Lis aku tak-jungkook berhentip dan memandang teh hangat miliknya yang dibuat lisa terasa enak untuk dirinya."maaf jung aku tahu maksudmu kau pasti mengikutikukan tadi"ujar Lisa menatap tajam kearah jungkook
"Ani...bukan begitu lisa aku ingin curhat kekamu makanya itu aku mengikutimu sampai sini"jawab jungkook."kenapa Jung kau mau bilang kalau mau curhat tentang eonnieku"tanya lisa membuat jungkook kaget karena tahu apa alasan jungkook sebenarnya."aku mengerti maksudmu jung tapi sama seperti waktu aku bilang berusaha melupakan eonnieku karena sampai kapanpun dia tidak akan mencintaimu karena-lisa langsung terdiam mengingat bahwa rose sedang hamil."karena apa lisa"tanya jungkook khawatir.
"karena dia mencintai chanyeol oppa sampai sekarang"jawab lisa berbohong.

SAMGAG GWANGYE [Seosen 1][Telah Terbit Dalam Bahasa Mandarin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang