Beberapa bulan kemudian , dirumah sakit Rose ditemani Jinny, Lisa, dan miyeon melahirkan setelah menunggu selama dua jam persalinan
Ketiga wanita sudah Senang mendengar suara tangisan bayi dari luar ruangan setelah selesai dibersihkan dan beres-beres . Jinny dan Lisa pergi duluan keruangan rose untuk melihat sang baby ."Wah imut sekali dia mau manggil kita apa yah"gumam Lisa.
"Aaish Lisa gimana imo "balas Jinny .
"Iya"jawab Lisa kesal kemudian tersenyum memainkan pipi chubby milik bayi tersebut.
"Rose siapa namanya kau bikin "tanya miyeon .
"Kalau bisa Jonghyun aku suka nama itu karena sudah mempersiapkan nama itu dari awal"jawab Rose .
"Jadi gimana dengan kau dan Lisa kalian berdua sudah Hengkang dari grup kalian "ujar miyeon.
"Aku dan Lisa akan kembali ke grup kami"jawab Rose.
"Terserah kau lah tapi bolehkah kira-kira kita berbagi tugas untuk merawat anakmu"anjur miyeon.
"Baiklah unnie"Rose tersenyum manis.
Dua bulan kemudian Lisa dan Rose kembali ke gedung yg entertainment untuk kembali kegrup mereka.tanpa berpikir panjang pihak agensi senang mereka berdua kembali setelah hampir setahun lamanya hengkang.
Keduanya kembali ke drom disambut dengan pelukan hangat dari kedua unnie mereka yang cerewet.Breaking news
Lisa dan Rose kembali setelah hengkang beberapa bulan dan menghilang tanpa jejak akhirnya kembali memunculkan diri mereka dan kembali ke grup mereka black pink.Jimin dan seulgi yang menonton berita televisi itu diapartemen pribadi terkejut seketika .seulgi senang akhirnya adiknya kembali menjadi idola "oppa Rose dan Lisa kembali kegrup mereka aku senang sekali"ucap seulgi.
"Tapi kenapa dengan Rose bukan dia hamil apa-, apa jangan dia sudah melahirkan"batin Jimin
"Oppa tapi aku berfirasat bahwa Rose akan merebut dirimu dariku aku tak mau kau meninggalkanku"Seulgi.
"Tenang seulgi- ah aku takkan meninggalkan mu"Jimin mencium punggung tangan Seulgi kemudian manaruh kepalanya kepaha seulgi sambil memandang wajah Seulgi.
Hari yang menyenangkan ketika merasakan begitu tenang setelah merilis album baru blackpink . Rose beristirahat karena kali ini dia dapat merasakan Bebasnya hidup.
Setelah beberapa jam kemudian seorang staf perempuan bernama Shani yangki berjalan kearah rose sambil membawa kertas Contrac yang sudah ditandatangani oleh CEO mereka.Rose langsung membelalakkan matanya ketika melihat isi surat yang menyuruhnya
Lagi berkebolarasi dengan Jimin Bts sang cinta pertamanya dan sekaligus ayah dari putranya Jonghyun park .
Hati Rose kesal Ingin sekali merobeknya dan membakarnya tapi mau bagaimana lagi dia harus terpaksa melakukannya.lisa datang dari arah pintu depan membawa dua box besar ditangannya tanpa kenal lelah dua box yang berisikan kotak susu dan popok untuk Jonghyun yang biasa mereka panggil SeungDengan lelah dan penat Lisa menaruh dua box itu diatas meja lalu merebahkan dirinya diatas sofa yang empuk"unnie itu pesanan"Lisa menunjukkan box yang dibawa rose tersenyum dan terkekeh kecil melihat tingkah lucu Lisa.
Dua hari kemudian .....
Bighit dan YG mengkonfirmasikan bahwa Rose akan debut duet lagi dengan Jimin Bts dalam lagu bertajuk Derby Romero . berita tersebar kemana-mana Hingga seluruh dunia
Kaget dengan fakta bahwa Rose akan berkolaborasi dengan Jimin kembali.Roseane berjalan keapartemen untuk melihat Seung putra kecilnya yang semata wayang.diapartemen terlihat Jinny menjaga Seung dengan baik hingga Jinny tertidur memeluk Seung ditempat tidur .diapun pergi kedapur beres-beres isi apartemen sekaligus memasak makanan untuk Jinny dan miyeon setelah selesai ia pergi keluar dari apartemen .
Rose menutup wajahnya dengan masker berlari kecil dan masuk kedalam mobil miliknya.kemudian dia menancapkan gasnya melaju sedikit sambil mendengarkan berita yang keluar dari hape setelah sampai didrom dia masuk merebahkan dirinya disamping Jennie.
Breaking news.
Jungkook BTS mengatakan dan mengaku bahwa ia jatuh cinta kepada IULisa pergi ke taman pergi ke taman Sendiri memandang sungai Han."aku mencintaimu dan merindukan mu Jungkook"ucap Lisa merautkan wajahnya kemudian dia merasakan bahwa dunianya hancur.kini harapan semua sirna tak ada gunanya lagi untuk dipertahankan perasaannya.
"Jung aku mencintaimu tetapi kenapa kau mencintai IU Unnie kenapa kau jahat sekali pada ku"ucap Lisa lagi menarik rambut pirang miliknya.
Frustasi dengan keadaan dia merasakan ada tangan kekar memeluk lehernya dia tidak peduli lagi meski merasakan sesuatu
Dia tetap lurus memandang dan melamun saja."Hei Lisa kenapa kau tidak mau melihat ku"ujar sosok dibelakangnya yang tak lain adalah Jungkook.
"Untuk apa aku meladeni mu sedangkan kau tidak mencintai ku dan hanya mencintai IU Unnie "
"Lisa perasaan itu sudah kubuang jauh tenanglah aku mulai mencintaimu dan aku senang kau kembali "jawab Jungkook yang masih berusaha membujuk Lisa kemudian duduk disamping Lisa berdiam diri Dan memeluk gadis tersebut
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMGAG GWANGYE [Seosen 1][Telah Terbit Dalam Bahasa Mandarin]
Fanfic[cerita sudah Tamat] kisah percintaan segitiga antara tiga member idol K-Pop Korea asal Korea Selatan yang begitu Sulit dipahami. #946-rosekook|24 September 2020 #12-jiminxRose|24 September 2020 #1-kimxkim|24september 2020 # 1-pranpriyaxjungkook|24...