Requested by a5h3na maaf yah kelamaan baru up cerita nya,semoga suka sama cerita nya dan semoga cerita nya tidak mengecewakan ya💕
Kim seokjin
27 tahunTop/seme
Kim namjoon
26 tahunBottom/uke
BTS saat ini baru saja selesai interview dengan salah satu stasiun televisi,mereka saat ini sedang berbincang dengan sesama members bts ataupun staff yang ada di sana.
Di tengah keramaian itu ada seorang namja manis yang terlihar murung tapi sebisa mungkin dia ceria dan senyum manis nya menghiasi wajah nya,meskipun dia saat ini dalam suasana hati yang tidak bisa di katakan baik.
Namja manis itu adalah kim namjoon atau namjoonie leader BTS,namjoon hanya menghelakan nafasnya ketika melihat kekasihnya mengobrol dengan yang lain dan sedikit mengacuhkan nya.
Kekasih namjoon adalah kim seokjin,member tertua di grup yang di juluki worlwide handsome dan lelucon ayah yang selalu membuat siapa saja dekat dengan nya merasa sangat nyaman.
Lagi-lagi namjoon hanya menghembuskan nafasnya dengan pelan dan menenangkan hati nya yang di landa rasa cemburu kepada kekasih nya itu.
"Hyung,gwencana" tanya taehyung ketika menyadari perubahan mood namjoon,hyung kesayangan nya ini.
"Eoh,gwencana tae-ah"
"Hyung yakin?"tanya taehyung memastikan
"Iya" jawab namjoon dan tersenyum dengan dimple smile nya yang mempesona.
Dan taehyung hanya mengangguk saja tapi setelahnya dia menghelakan nafasnya dengan kasar,tinggal bersama selama bertahun-tahun membuat taehyung memahami setiap sifat member bts.
Apalagi namjoon yang notabene nya adalah hyung kesayangan nya dan panutan nya.
"Namu hyung" panggil taehyung lembut
KAMU SEDANG MEMBACA
♡NAMJOONIE ~LOVE♡✔✔
Fanfiction{SELESAI} Namjoon UKE area bagi yang gak suka namjoon jadi uke,tidak apa-apa terkadang sikap manly namjoon itu terdapat sifat imutnya😊 ⚠warning (jaga-jaga) Boy×boy