Kim woobin × namjoon
plupuiy semoga tidak mengecewakan yah kak ceritanya.
Nama: kim woobin
Umur: 29 tahun-seme
-ganteng
-tegas
-sifatnya dingin tapi sebenarnya memiliki hati yang lembutNama: kim namjoon
Umur: 20 tahun-uke manis
-imut
-ceria
-dimple smileSeorang namja manis sedang berjalan dengan ceria dan sesekali dia akan menyapa orang-orang yang mengenalnya namja tersebut adalah kim namjoon atau namjoon.
dan
Dhor
Mungkin hari ini adalah hari tersial bagi seorang kim namjoon dan namjoon menyaksikan sendiri bagaimana sekelompok orang menembak salah satu dari mereka sampai meninggal di tempat,namjoon melebarkan matanya ingin berteriak minta tolong tapi dia takut akan terkena masalah dan namjoon pun memutuskan untuk pergi dari tempat itu dan melupakan semua kejadian yang baru saja dia lihat hari ini.
Namjoon pun berjalan secara perlahan dan sedikit hati-hati tapi mungkin hari ini bukan hari keberuntungan bagi seorang kim namjoon.
Tiba-tiba namjoon menginjak sebuah botol
Dan
Srekk
Namjoon membeku di tempatnya dan sekelompok orang tadi langsung menoleh ke arah sumber suara dan mereka dengan cepat menghampiri namjoon dan namjoon ingin berlari tapi semuanya sudah terlambat orang-orang itu menangkap tangannya.
"Ahjussi to..long lepaskan sa...yaa"kata namjoon terbata-bata
"Ikut"kata salah satu dari mereka
"Ahjussi akku..u tidaakk akan melaporkan perbuatan ahjussi semua, tolong lepaskan saya"kata namjoon memohon kepada mereka semua
Dan
Bugg
Salah satu dari mereka memukul tengkuk namjoon sedikit keras dan mengakibatkan namjoon jatuh pingsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡NAMJOONIE ~LOVE♡✔✔
Fanfic{SELESAI} Namjoon UKE area bagi yang gak suka namjoon jadi uke,tidak apa-apa terkadang sikap manly namjoon itu terdapat sifat imutnya😊 ⚠warning (jaga-jaga) Boy×boy