Hoseok × namjoon
Nama: jung hoseok
Umur: 25 tahun-seme
-ganteng
-senyumnya secerah matahari
-selalu ramah dengan siapa pun
-sahabat kim namjoon atau joonieNama:kim namjoon
Umur:24 tahun-uke manis
-baik
-ceria
-senyum dimplenya menawan
-hobi baca buku
-sahabat jung hoseok atau hoseokNamjoon dan hoseok sudah bersahabat dari kecil, mereka tetanggaan karena rumah mereka bersebelahan,keluarga kim dan keluarga jung bahkan sudah sangat dekat seperti keluarga sendiri,sejak saat itu hoseok dan namjoon tidak pernah terpisahkan bahkan mereka selalu satu sekolah dari sekolah dasar sampai mereka berdua masuk universitas yang sama sampai hoseok dan namjoon lulus kuliah mereka selalu bersama,entah sejak kapan namjoon punya perasaan lebih dari sahabat kepada hoseok,karena hoseok tipe orang yang sangat perhatian kepada namjoon bahkan hal sekecil apapun hoseok pasti selalu mengingatkan namjoon dan namjoon jatuh cinta kepada hoseok karena perhatiannya,senyum mataharinya,keceriannya dan hoseok selalu bisa membuat namjoon tersenyum dengan candaannya.
Namjoon ingin suatu saat nanti dia dan hoseok menjadi pasangan kekasih bukan hanya sekedar sahabat,tapi harapan dan impian namjoon untuk selalu bersama dengan hoseok harus sirna karena hoseok sudah menemukan pujaan hatinya bernama park jimin,dimata namjoon jimin sosok yang sempurna dan sangat cocok berdampingan dengan hoseok yang ceria.
Hoseok dan jimin sudah menjalani hubungan 1 tahun,namjoon sebagai sahabat yang baik selalu mendukung apapun keputusan hoseok dia bahagia asal hoseok juga bahagia meskipun ada hati yang terluka.
Setelah jimin menerima lamaran hoseok, hoseok tidak ingin lama-lama menunda menikahi jimin,setelah kedua kelurga sepakat sekitar satu bulan lagi pernikahan hoseok dan jimin akan di gelar.
Ketika namjoon mendapatkan kabar malam itu langsung dari hoseok dia ikut bahagia melihat hoseok orang yang berhasil membuat namjoon merasakan apa itu cinta dan baru saja namjoon merasakan euforia apa itu cinta,cinta nya harus kandas bahkan belum sempat dia mengungkapkan perasaan yang sebenarnya untuk hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡NAMJOONIE ~LOVE♡✔✔
Fanfiction{SELESAI} Namjoon UKE area bagi yang gak suka namjoon jadi uke,tidak apa-apa terkadang sikap manly namjoon itu terdapat sifat imutnya😊 ⚠warning (jaga-jaga) Boy×boy