Minho × namjoon
Nama: choi minho
Umur: 29 tahun-seme
-ganteng
-sayang sekali sama uke manisnya
-kekasih kim namjoonNama: kim namjoon
Umur: 26 tahun-uke manis
-imut
-lucu
-sayang sekali dengan seme nya
-kekasih choi minhoSeorang namja manis sedikit terusik dalam tidur indahnya karena mencium aroma makanan dari dapur di apartemennya,namja manis itu adalah kim namjoon.
Perlahan kedua mata indah namjoon pun terbuka dan mengerjabkan mata nya beberapa kali karena sinar matahari yang masuk melalui celah jendela kamarnya.
"Hoamm"namjoon menguap sambil mengucek kedua matanya kemudian beranjak turun dari kasurnya dengan mengunakan piyama karakter koya kesukaannya.
Namjoon berjalan menuju pintu kamarnya,pasalnya yang tahu kode apartemennya hanya dia dan sang kekasih dan dapat di pastikan itu adalah kekasihnya.
Ceklek
Blam
Namjoon membuka pintu kamarnya dan menutupnya kembali pintu kamarnya,namjoon hampir saja jatuh ketika dia berjalan menuju dapur karena namjoon masih sedikit mengantuk dan sesekali namjoon akan menguap.
Tap...tap...tap...
dapat namjoon lihat seorang namja berperawakan tinggi dan sudah rapi mengenakan kemeja kerjanya sedang berkutat dengan alat memasak tanpa menyadari kehadiran namjoon di tempat yang sama.
Namjoon hanya berdiri memperhatikan namja itu karena namjoon sangat tahu siapa namja itu,namja itu adalah choi minho kekasih namjoon.
Minho dan namjoon sudah berpacaran sejak 1 tahun yang lalu, dan mereka juga tinggal di tempat yang berbeda,minho tinggal dengan keluarganya sedangkan namjoon tinggal sendirian di apartemennya karena kedua orang tuanya di ilsan,dan sering sekali minho mampir ke apartemennya hanya untuk melepaskan rindu dengan namjoon sambil bermesraan ataupun menghabiskan waktu dengan nonton drama sambil mengobrol satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡NAMJOONIE ~LOVE♡✔✔
Fanfiction{SELESAI} Namjoon UKE area bagi yang gak suka namjoon jadi uke,tidak apa-apa terkadang sikap manly namjoon itu terdapat sifat imutnya😊 ⚠warning (jaga-jaga) Boy×boy