Requested by Marfellia maaf kalau up nya kelamaan,semoga suka sama cerita nya dan semoga ceritanya tidak mengecewakan ya💕
Nama: jackson wang
Umur: 17 tahun-seme
-tampan
-siswa kelas 11 di bangtan school
-dominanNama: kim namjoon
Umur: 18 tahun-uke manis
-imut
-dimple smile
-hobi membaca buku
-siswa kelas 12 di bangtan schoolSeorang namja tampan sedang melihat kearah jendela kelas nya yang langsung mengarah tepat ke lapangan basket sekolah,dapat dia lihat namja manis yang dia cinta sedang bersama dengan teman-teman nya.
Namja tampan itu adalah jackson wang,namja populer di bangtan school banyak yang mengagumi nya bahkan mencintai nya baik itu uke manis ataupun yeonja cantik.
Jackson sedari tadi sedang memperhatikan seorang namja manis berlesung pipi bernama kim namjoon atau namjoonie,namjoon adalah senior jackson yang dia cintai.
Kedua netra mata nya terus menatap kearah tempat namjoon berada,meskipun jauh dia masih dapat melihatnya dengan jelas dan tanpa sengaja tatapan mereka bertemu,dan namjoon pun tersenyum kearah jackson lantas melambaikan tangan nya kearah jackson.
Dan jackson pun tidak dapat menahan senyum nya menghiasi wajah tampan nya.
Dan jackson pun kembali memperhatikan pelajaran nya hari ini.
-istirahat
"Pelajaran hari ini cukup sampai di sini,selamat siang" ucap pak yoongi
"Selamat siang"
Dan jackson pun membereskan buku-buku nya.
Jackson beranjak dari duduk nya dan keluar dari kelas.
Tap...tap...tap...
Terlihat namjoon sedang berada di depan kelas jackson dan senyum manis menghiasi wajah manis nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡NAMJOONIE ~LOVE♡✔✔
Fiksi Penggemar{SELESAI} Namjoon UKE area bagi yang gak suka namjoon jadi uke,tidak apa-apa terkadang sikap manly namjoon itu terdapat sifat imutnya😊 ⚠warning (jaga-jaga) Boy×boy