Requested by SihaNurjannah maaf ya kelamaan up cerita nya semoga suka sama cerita nya dan semoga cerita nya tidak mengecewakan ya💜
Nama: kim junmyeon
Umur: 31 tahun-seme
-tampan
-romantisNama: kim namjoon
Umur: 29 tahun-uke manis
-tampan menjurus kecantik dan imut
-dimple smileTerlihat seorang namja manis yang sedang duduk di daerah sungai han,kedua netra mata indah nya memandang kesekeliling nya banyak sekali malam ini yang datang entah dengan pasangan,keluarga ataupun hanya sekedar bersama teman-teman.
dia merasa iri dengan pasangan kekasih yang sedang bercanda dan tertawa bersama orang yang mereka sayangi,berbeda dengan namja manis ini yang hanya duduk sendirian di sini.
Berharap suami nya datang,namja manis itu adalah kim namjoon,namja yang memiliki paras yang tampan,cantik,imut dan mempesona.
Namjoon mengeratkan jaket yang dia pakai dan sesekali mengosok tangan nya karena udara yang semakin dingin.
30 menit kemudian...
Rintih hujan mulai menuruni daerah sungai han yang semakin lama semakin deras dan lebat,mengakibatkan semua orang yang berkumpul di dekatnya pada berlarian menjauh untuk meneduhkan diri.
Tapi tidak dengan namjoon dia tetap berada di sana tanpa terusik sedikit pun,malah dia menikmati suara hujan yang merupakan suara musik alami untuk nya.
Menurut namjoon ketika hujan dia merasa bahagia seolah bermain dengan alam,dan hujan juga bisa mengusir kesedihan nya dan menghapus air mata nya ketika dia menangis karena itu akan menyatu dengan hujan.
Tiba-tiba namjoon tidak dapat merasakan lagi hujan membasahi tubuhnya,dia pun mendongkah kearah atas dan terlihat sebuah payung kemudian dia pun melihat siapa gerangan yang memayungi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡NAMJOONIE ~LOVE♡✔✔
Fanfic{SELESAI} Namjoon UKE area bagi yang gak suka namjoon jadi uke,tidak apa-apa terkadang sikap manly namjoon itu terdapat sifat imutnya😊 ⚠warning (jaga-jaga) Boy×boy