Cha eun woo × namjoon
Nama: cha eun woo
Umur: 21 tahun-seme
-ganteng
-pintar
-banyak yang suka sama dia
-mahasiswa di universitas bangtanNama: kim namjoon
Umur: 23 tahun-uke manis
-imut
-senyum dimple yang menawan
-hobi baca buku
-mahasiswa di universitas bangtanSeorang namja manis sedang berjalan berjalan ke luar kampus,namja manis itu adalah kim namjoon,namjoon baru saja selesai dari kelas nya dan namjoon sekarang mau pulang ke apartemen nya.
"NAMJOON HYUNG" panggil seorang namja tampan
Namjoon pun menghentikan langkah nya dan berbalik melihat siapa yang orang yang memanggil.
"Ada apa" tanya namjoon sambil tersenyum
"Bogoshipo"sahut namja tampan itu yang ternyata adalah cha eun woo.
Namjoon hanya memutar mata nya males
"Hyung sampai kapan hyung menolak ku,aku sangat cinta sama hyung"
Namjoon yang mendengar nya hanya tersenyum
"Kamu tidak ada kelas" tanya namjoon mengalihkan perhatian dan eunwoo hanya mengelengkan kepalanya.
"Namjoon hyung,jangan mengalihkan pembicaraan,kapan hyung terima aku,hyung tahu kan aku sangat sayang dan cinta sama hyung" ucap eunwoo sungguh-sungguh.
Namjoon tahu eunwoo mencintai dan menyayangi nya,dan menurut namjoon eunwoo orang yang baik,tulus, dan ramah kepada siapapun dan namjoon akui dia mulai menyukai eunwoo karena kegigihan nya yang tidak pernah menyerah untuk mendapatkan cinta nya sudah beberapa kali eunwoo menyatakan cinta kepada nya tapi selalu namjoon tolak.
Ada alasan tersendiri kenapa namjoon tidak menerima perasaan cinta eunwoo kepada nya,namjoon terlalu takut untuk membuka hati nya kembali dan namjoon tidak ingin merasakan sakit hati lagi untuk kedua kali nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡NAMJOONIE ~LOVE♡✔✔
Fanfic{SELESAI} Namjoon UKE area bagi yang gak suka namjoon jadi uke,tidak apa-apa terkadang sikap manly namjoon itu terdapat sifat imutnya😊 ⚠warning (jaga-jaga) Boy×boy