//celana//

58 5 4
                                    

Eyyo~
Aim kombek~

Dikamar milik seorang anak perempuan cantik, cat berwarna putih dan beberapa dekorasi berwarna biru yang membuat kamar tersebut menjadi aesthetic.

Dikamar milik seorang anak perempuan cantik, cat berwarna putih dan beberapa dekorasi berwarna biru yang membuat kamar tersebut menjadi aesthetic

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anggap saja seperti itu;).
Anak perempuan yang berada diatas kasur sedang melakukan kegiatan yang paling ia sukai yaitu membaca buku+dengerin musik soft. Hal itu membuat hati nya menjadi tenang. Tetapi kegiatan nya itu terhenti kan karna seseorang memanggil nya dengan suara yang keras dan itu membuat nya kesal.

"KIYA!!!!"
panggil seorang namja dari lantai bawah.


"aiisshhhh, napa sih tuh kuda!" gumam anak perempuan yang dimana nama nya dipanggil,lalu pergi kesumber suara tersebut.


"kiy--!!"


"napa sih bang!" kiya masuk ke kamar abang nya yang memanggilnya tadi.


"kamuuuu liat celana gua gak?" tanya abang nya.


"lah, itu kan celana nya bang dikey ngapa tanya ama gua" ya itu abang nya yang bernama dokyeom atau lebih akrab nya dikey.


"yaa siapa tau lu liat kan"-dokyeom.


"warna apa?" tanya kiya menghampiri dokyeom yang sedang berada didepan lemari nya yang sangat berantakan karna ulah nya sendiri.

"warna coklat"

"model nya kek apa?" tanya kiya yang sedang mencari celana abang nya itu.

"polos trs ada kantong nya tapi kantong nya cuman ada 1 disebelah kiri" jelas dokyeom dengan seditail nya.

"gak tau gua, disini gak ada di atas gak dibawah juga gak ada" jelas kiya sambil memegang ujung lemari tengah-atas-bawah, tapi celana yang dicari tak ketemu.

"trus gimana dong?"

"coba tanya bang hao,kan biasa nya yang antar baju ke laundry itu kan bang hao"
tanpa basa basi dokyeom lari kedapur dimana disitu ada minghao yang sedang masak bersama wonwoo.

"hao!" panggil dokyeom dari belakang minghao.

"kenapa bang?" tanya minghao dan berhenti memasak sebentar.

"liat celana gua gak?"-dokyeom.

"hm?yang mana?"-minghao.

"itu yang celanapoloswarnacoklat trus kantongnyacumanada1disebelahkiri" jelas dokyeom dengan nada yang sedikit cepat.

"bisakah abang ngomong pelan pelan? hao gak faham"-minghao.

"celana.polos.warna.coklat.kantong nya cuman.ada.1.disebelah.kiri" kata dokyeom dengan menekankan setiap kata nya.

"hao gak tau kalo celana yang kayak gituh" jawab minghao yang membuat dokyeom pasrah karna ia sudah memberi tau dengan sesabar mungkin dan ternyata minghao sendiri tak tau celana seperti yang dibilang itu.

"bukan nya lu yang tugas nya hari ini nge-laundry?"-dokyeom.

"iya,tapi hao gak ngeliat celana itu tadi pagi"-minghao.

"trus siapa donk yang ambil celana gua?"

"gua" tanpa diketahui dari tadi wonwoo mendengar semua omongan para adik nya itu.

"sejak kapan? kenapa gak bilang dari tadi? trus ambil nya dimana? sekarang celana itu ada dimana?---"

plak!!

"aduh hao! kenapa pukul kepala gua?!" minghao memukul kepala dokyeom karna sedikit kesal dengan abang nya.

"bang,kalo mau nanya tuh satu satu,jangan langsung samber sama banyak peryanyaan!" omel minghao karna dari tadi dokyeom tidak bisa berbicara dengan pelan.

"se-7" ucap wonwoo sambil mengangkat 7 jari nya.

"oke oke! jadi celana dikey ada dimana bang?"-dokyeom.

"gua masukin laundry kemaren" ucap wonwoo dengan santai dan melanjutkan acara masak nya. dokyeom masih memantung mendengar ucapan wonwoo.

"bilang dari tadi donk!! gua cape nyari tuh celana!!"







~selesai~






kemaren vas gak update cerita ini:(
vas lupa kemarin:<
tapi tak apalah toh vas udah upd nih cerita UwU.

oh ya ini vas kasih poto kek gituh supaya gk hambar ajh cerita nya:v.


gud bay~




abangku yang gesrek(?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang