eyyo~
vas kambek~oh hay! kemaren gua lupa memberitau nama gua yak h3h3h3.
nama gua kiya salam kenal semua dan gua memiliki 7 abang bukan kah terlalu banyak? hmmm gua rasa tidak apa, kalian tau halilintar? kurasa kalian semua tau itu, lihat ada berapa anak nya? tentu saja itu banyak sekali bukan? oh ya gua bakal kenalin ke-kalian semua tentang abang gua>seungcheol, nah ini abang gua yang paling-----pintar sifat nya juga dewasa hmm yaa kadang sering ngambekan orang nya:).dan juga suka kerdus tapi katanya tetep setia sama bang han. pikiran nya juga agak engggg----------gituh deh:v.
dan ini abang gua yang ke-2 sebut saja bang wonwoo nah kalo yang ini adalah abang gua yang paling-----datar banget muka nya, tsundere mungkin ya seperti itu lah.dan bang wonwoo gak pernah main-main sama kata kata nya,pernah tuh sama abang abang yang dateng ke-rumah, duh lupa nama nya kalo gak salah sih kulit nya agak gelap gituh trus songong. abang itu pernah gak diajak bicara lagi sama bang wonwoo selama 3 hari,tapi abang yang dicuekin itu malah tiap hari dateng, goblok emang.
woozi, nah ini juga abang gua yang ke-3 sifat nya sama seperti bang wonwoo. sekali makan bisa habisin 3 mangkuk nasi,oh y dan juga jangan pernah buat masalah dengan bang woozi kalau tidak bang woozi akan melempar kalian dengan gitar milik nya itu:v, seperti contoh bang soonyoung nanti saja gua cerita nya.okeh lanjut>
dokyeom ini abang gua yang ke-4 nah kalo yang ini abang gua yang mirip dengan kuda kalau tersenyum bukan saat ketawa lebih mirip h3h3h3. ini abang gua yang paling bisa ngelawak bersama geng nya yaitu------booseoksoon. kalo udah kumpul di rumah behhhh ribut banget,pikirin ajh dah gimana ribut nya. dan juga bang dokyeom ini selalu ajakin pacar nya kerumah,pacar nya bang dokyeom itu holkay, sekali nya rusak langsung beli yang baru.nanti gua cerita yang selebih nya.
bang hao tidak minghao saja tapi kalo gua sih manggil nya bang hao. nah kalau yang ini abang gua yang paling santai dan juga polos,saking polos nya hingga dapat dimanfaatkan kepolosan nya bang hao oleh bang jun jeleck.bang jun itu hampir tiap hari dateng kerumah bosen gua, udah gituh pas dirumah nempel teros sama bang hao hadehhhh. ini abang gua yang ke-5.
uri boo!! abang gua yang ke-6 sebut saja bang seungkwan hmmm boo juga boleh. ini abang gua yang paling cerewet seperti emak emak dan yang paling suka makan bahkan cemilan gua dihabiskan oleh bang seungkwan.kalo bang seungkwan ngambek habis stok cemilan di-dapur.oh y dan juga bang seungkwan bucin banget sama bang enon.
bang dino gak pake saurus kata nya. nah ini abang gua yang terakher atau yang ke-7. setiap bang dino ketawa slalu nular hayohhhh ada yang sama gak nihhh:>. pokoknya bang dino gak pake saurus ini mood boster banget kalo dirumah. dari semua abang gua yang laen cuman bang dino doank yang jomblo kasian banget,eh tapi gua juga jomblo bahkan gua kagak dikasih pacaran sama abang abang gua,dih malah curhat.
wokehhh jadi itu dia abang abang gua kalo tentang pacar nya bisa gua ceritain deh besok-besok, tenang ajh kiya itu anak baik kok gak gigit.jadi besok ajh gua cerita nya yak eh ada yang kelupaan,gua belom kasih tau yak kalo abang gua kelas berapa.yawdah gua kasih tahu,eh tapi gua gak punya tahu yang ada cemilan chitchito. dah ah retceh.
di mulai dari bang seungcheol,bang seungcehol ini kuliah taun ke-2.
bang wonwoo masih esema kelas 3.
bang woozi,bang woozi esema kelas 3 juga, 1 sekul ma bang won.
bang dokyeom,bang dokyeom esema kelas 1, masih 1 sekul.
bang hao, bang hao kelas 3 esempe.
bang seungkwan kelas 2 emempe, 1 sekolah ma bang hao.
bang dino gak pake saurus kelas 1 esempe. masih 1 esempe.
nahh kalo gua tau lahhh,gua masih kelas 6 esde:').tapi gkpp lahh,gua juga yang paling imut dari pada semua-nya,tapi gua masih mengakui kalo bang woozi lebih imut:'v.okeh segini dulu ajh dah,tunggu ajh cerita selanjut-nya:>.
gud bay
KAMU SEDANG MEMBACA
abangku yang gesrek(?)
Humorkisah seorang adik yang memiliki 7 abang, ke-6 abang nya sudah memiliki pacar. bagaimana keseruan nya? skuy dibaca!~ tapi cerita ini agak mencong sama judul nya h3h3h3.