spesial #3

9 1 0
                                    


siang ini di kamar seorang namja yang sangat berantakan, bukan karna banyak sampah maupun sisa makanan melainkan kertas yang berserakan dilantai, meja dan tempat tidur berwarna biru tua. Dan dengan seorang namja yang tertidur ditengah tengah kertas yang berada dikasur dengan gitar disamping nya. Dari tadi malam namja itu asik membuat lagu ciptaan nya yang akan dipakai untuk pertunjukan sekolah nya. Namja itu bergadang hingga pagi jam 4 tadi.

,,,

sekarang kita pindah dengan keadaan di dapur. siang ini jeonghan berkunjung kerumah ia ingin berkumpul bersama dengan yang lain, bukan hanya jeonghan saja yang datang, tetapi mingyu selayak kekasih wonwoo pun datang dan jun kekasih minghao. mereka semua terlihat sedang mempersiapkan sesuatu, ntah apa yang mereka lakukan.

kita akan pindah ketempat yang penuh dengan bunga warna warni, ya toko bunga. disana namja sipit dan dengan seorang anak perempuah sedang memilih bunga yang terbaik dari bunga yang terbaik lain nya. akhir nya mereka memilih bunga yang berwarns biru.

"bang, ini ajah bunga nya keren!"
ucap anak perempuan itu sambil menunjuk kearah bunga yang tertera bunga berwarna biru.

"hmmm boleh juga"
ucap namja itu sambil memegang bunga berwarna biru dan menciyum wangi bunga itu.
"mbak saya ingin se-bucket bunga mawar biru"
ucap nya kepada mbak yang menjaga dikasir. setelah itu dibuat nya se-busket bunga mawar atau dengan nama lain blue moon.

akhir nya mereka berdua pulang kerumah dan menyimpan bucket blue moon itu disuatu tempat. semua seisi rumah sedang menyiapkan sesuatu kecuali satu namja yang sedsri tadi tidur dikamar nya. ruang tengah di-isi dengan perlengkapan yang ceria. kue-kue cantik yang berada diatas meja tersusun rapi.

tak lama namja berkulit tan membawa kue yang lebih besar lagi dan dengan banyak hiasan di atas nya. mingyu menaruh kue itu di-atas meja, dengan seungkwan yang membawa beberapa kue kecil lain nya. jun dan minghao menaruh hadiah didamping meja dan ditumpuk begitu banyak. vernon, seokmin, joshua mempersiapkan balon yang begitu banyak.

"bang! ini taruh dimana?"
ucap kiya sambil memegang kotak yang ia pegang.

"taruh disana ajah"-jeonghan.

tak lama seungcheol datang dengan 2 paper bag ditangan nya, disusul oleh dino yang membawa sekardus cola, dan ditaruh di atas meja panjang yang dinama disana juga ada banyak makanan.

"wahhh cola!!"-seungkwan.

"kwanie sstttt jangan berisik!"-vernon.

"upsss"-seungkwan.

setelah mempersiapkan semua itu mereka bersiap-siap. kiya pergi kekamar namja sipit aka bang jihoon. kiya memasuki kamar jihoon, saat pintu kamar jihoon kiya buka yang pertama kkya lihat yaitu abang nya yang tertidur di kasur dan dengan kertas yang berantakan disekitar nya. kiya jalan ke-arah jihoon dan membangunkan jihoon.

"bang jiun..."-kiya.

"hmmm abang masih ngantuk"-jihoon.

"cepet bangun!"-kiya.
karna itu jihoon pun menurut dan bangun dari tidur nya. kiya memakaikan kain warna hitam untuk menutupi kedua mata nya jihoon. sontak jihoon pun terkajut karna itu.

"lah ini ngapa abang dipake'in kayak gini sih"-jihoon.
kiya tak menubris omongan abang nya itu dan membawa jihoon ke lantai bawah.

kiya membuka penutup mata yang dipai jihoon. jihoon melihat soonyoung yang memegang bunga di tangan nya. jihoon terkejut karna itu dan melihat sekeliling nya yang dipenuhi oleh balon dan beberapa hiasan juga.

"happy birthday jihoon!!"


















yey! heppy besdey jihoon oppa*3*


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

abangku yang gesrek(?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang