//kucing//

45 5 0
                                    

eyyo~
aim kombek~

"Bang,liat kiya gak?" tanya seseorang dari belakang nya wonwoo.

"Nggak"-wonwoo

"Yahhh tu anak kemana dah"

"Lah bukan nya tadi sama kamu dino?" tanya wonwoo.

"Iya sih bang tadi dia ama gua,tapi tadi katanya dia mau ambil minum sebentar di dapur,eh sampai sekarang blom balik juga kekamar gua"

"Emang kalian ngapain?"

"Main monopoli" jawab dino.

"Oh"

"Oh doang?"

"Ya kan gua kagak tau"

"ABANG!!!" terdengar teriakan seorang anak perempuan dari depan rumah mereka.

"Eh?itu suara nya kiya"-wonwoo.

"Kiya!! Ada apa?!" dino lari kedepan rumah untuk memastikan adik nya baik baik saja.

"Kiya! Kenapa?" tanya dino melihat kiya yang sedang jongkok dihalaman rumah membelakangi pintu rumah tersebut.

"Bang sini deh" kiya memanggil dino, yang dipanggil nurut.

"Kenapa?"-dino

"Bang~ lihat deh kucing ini imut kan~" katanya sambil menunjuk kucing yang berada didepan nya.

"Bang~ lihat deh kucing ini imut kan~" katanya sambil menunjuk kucing yang berada didepan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kita pelihara ya bang" minta kiya.

"Tapi kucing ini udah ada lonceng nya berarti udah ada yang punya, mungkin dia kesasar" jelas dino.

"Tapi bang dia ucul banget,plise ya bang kita pelihara dia" kiya memohon kepada dino supaya bisa memelihara kucing ini.

"Tap-"

"Cing, ayo kita masuk kedalam nanti kamu bakal dikasih makan sama abang abang aku" dino ingin memperingati nya tetapi kiya sudah membawa kucing itu kedalam rumah dengan cara digendong.

"ya! Kiya!" dino mengejar kiya yang masuk duluan kerumah.

"Eh kiya itu kucing nya siapa?" tanya minghao yang melihat kucing di gendongan nya.

"Bang hao dia imut kan" bilang kiya ke minghao.

"Iya imut banget" minghao mengambil alih untuk mengambil kucing yang berada di gendongan kiya ke gendongan nya minghao.

"Bang hao kita pelihara ajh ya"

"He'em, tapi dia udah punya tuan nya"

"Yahhh berarti gak bisa yah" rengek kiya.

"Kan udah gua bilang tadi gak bisa!" dino muncul dibelakang kiya.

"Hmmm kita rawat ajah dia sampai tuan nya ketemu" usul minghao supaya tidak menyakitkan hati adik nya.

"Wahhh boljug!!" kiya sangat senang karna diperbolehkan untuk membawa kucing sekaligus merawat nya.




,,,



Annyeonghaseyeo yoreobun~
Gimana cerita vas yang kali ini?
Bosenin yak? Hahaha maaf ya kalo bosenin dan gk menarik.
Nanti vas bakal bikin yang lebih menarik lagi dehh.
Oh y itu kucing nya kiya pinjam dulu yaw:v.

Gud bay~

abangku yang gesrek(?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang