06:00
pagi ini hanya 1 orang yang sudah bangun dari tidur nya. yang lain masih tidur pulas ditempat tidur. jeonghan selaku menjadi seorang ibu bagi mereka. jeonghan sedang menyiapkan sarapan untuk seluruh yang tinggal di vila tersebut. tak lama datang seseorang dari belakang dan memanggil jeonghan.
"bang han..."
yang dipanggil menoleh kebelakang kepada orang yang memanggil nya tadi.
"hao?tumben bangun awal"-jeonghan.
"hmm gua bangun gegara bang shua nendang gua mulu"-minghao.
"pfffttt nge woghe"-jeonghan.
"sarapan pagi ini apa bang?"-minghao.
"roti ama slai doank"-jeonghan.
"udah, dari pada lu disini tapi gak bantuin, mending bangunin yang laen ajah"-jeonghan
minghao berjalan ninggalin jeonghan didapur dan menuju ke-kamar yang lain. pertama minghao masuk kekamar dimana mingyu dan dokyeom tidur.
"bangun woy bangun!!"-minghao.
bukan nya bangun mereka berdua hanya bergeliat seperti ulat.
"gua siram pake aer nih!"-minghao
tak ada sautan dari mereka berdua. minghao meninggalksn mereka berdua tidur dan kembali dengan membawa ember ditangan nya. tanpa basa basi----
byurrr
"huaaaa!!! dingin!!!"-dokyeom.
"apa nih!!! yawlahh dingin woyyy!!"-mingyu.
minghao lansung lari keluar dari kamar dokgyu. minghao langsung kedapur ia tak perlu membangunkan yang lain karna pasti yang lain terganggu oleh teriakan dokgyu.
"hao, itu mereka teriak kenapa?"-seungcheol.
"kejepit pintu kali"-hao
seungcheol hanya beroh ria. minghao berjalan ke arah jeonghan dan ternyata disitu juga ada wonwoo yang membantu jeonghan. minghao melihat makanan yang dibuat oleh jeonghan dan wonwoo. minghao menyerengit kan alis nya.
"lah katanya kita cuman makan roti ama slay doank"-minghao.
jeonghan hanya tersenyum menanggapi perkataan minghao.
"hao mending panggil mingyu buat kesini bantu kita"-wonwoo.
minghao langsung pergi dan memanggil mingyu sesuai amanah. kini minghao sudah berada didepan kamar dokgyu. minghao mengetuk pintu kamar.
"woy! bang gyu!"-minghao.
minghao teriak didepan pintu sambil menggedor gedor pintu kamar. mingyu membuka pintu dengan wajah masam.
"kenapa?"-mingyu.
"dipanggil bang wonu tuh."-minghao.
selesai berucap minghao langsung pergi dari depan kamar dokgyu. mingyu? kini mingyu sudah berada didapur untuk membantu jeongwon.
tak lama seorang anak perempuan datang dan menuju keruang tengah vila yang disana sudah ada seungcheol, minghao, jihoon, jun.
"bang....."
ucap kiya sambil memeluk tubuh minghao. seperti biasa setiap baru bangun tidur kiya akan manja kepada para abang nya.
"hao...gege juga mau dipeluk"-jun.
"gak"-minghao.
kini semuanya sudah berkumpul di ruang tengah, ah tidak semua kecuali bagian yang memasak tadi. mereka masih menunggu sarapan sambil menonton tv, bermain handphone, membaca buku. semua sibuk dengan aktivitas sendiri.
akhirnya mereka semua dipanggil untuk sarapan bersama dimeja makan. 12 orang sudah berkumpul kecuali mingyu dan jeonghan. mereka berdua masih didapur, ntah apa yang mereka lakukan. akhir nya jeonghan pun datang dan menyuruh mereka untuk makan. setelah itu jeonghan kembali lagi kedapur.
dipertengah sarapan mereka jeonghan dan mingyu membawa sebuah kotak ditangan mereka. yang lain pun tak heran kecuali 1 namja yang sudah kebingungan. ditengah kebingungan nya semua bangun dari tempat duduk nya dan berdiri menyanyikan lagu selamat ulang tahun. jeonghan berjalan kearah 1 namja yang dari tadi kebingungan.
"selamat ulang tahun minghao!!"
,,,
!!HAPPY BIRTHDAY XU MINGHAO!!
YEAY SEMOGA BISA MEMBUAT YANG TERBAIK UNTUK PARA MEMBER DAN CARAT YAHH.
MAKIN GANTENG-MANIS-TRUS DANCE NYA MAKIN HEBAT^^.
POKONYA YANG TERBAIK BUAT MINGHAO!!
CARAT MENYAYANGI MINGHAO!!
KAMU SEDANG MEMBACA
abangku yang gesrek(?)
Humorkisah seorang adik yang memiliki 7 abang, ke-6 abang nya sudah memiliki pacar. bagaimana keseruan nya? skuy dibaca!~ tapi cerita ini agak mencong sama judul nya h3h3h3.