//gitar//

21 2 2
                                    

eyyo~
aim kombek~


kiya:
//pasang mic
hai~ balik lagi nihhh sama kiya h3h3h3.
kali ini kiya bakal ceritain tentang bang jihoon ama bang sipit.
tau gak bang sipit itu siapa?
yup! itu bang soonyoung!!

'heh! gua kagak sipit yak!'-soonyoung

okeh gak usah dengerin si hamster,balik ke topik.
pada penasaran gak cerita nya kayak gimana?
yawdah langsung ajah ke cerita nya.



















'eh! gua belom dikenalin,udah mau ke-cerita nya aja!'-soonyoung.

oh iyak lupa!
jadi gaess gua bakal kenalin si bang unyong dulu yaw~
kwon soonyoung dipanggil sipit-eh soonyoung/unyong/hoshi.
terserah mau panggil paan.panggil hamster sipit jugak boleh.

'sabar~ untung adek ipar'-soonyoung.

adik ipar adik ipar! pacaran ama bang jihoon gua ajah belom! udah mo panggil gua adik ipar lu, ogah dehh gua.

'yawlahh hasil didikan siapa nih anak'-soonyoung.

yawdah! biar gua kasih tau lagi,jadi tuh bang unyong ama bang jihoon belum pacaran. bayangkan pacaran kode yang di kasih bang unyong ke bang jihoon ajah gak dipeduliin ama bang jihoon. sampe gua bosen bang unyong hampir tiap hari ke rumah. tapi kalo dibawain martabak sih okeh ajah gua mah:v. apalagi dibawain 3 kotak wihhhh seneng beut gua.

'giliran makanan ajah lu nomor 1'-soonyoung.

okelah dari pada banyak cincau,mending langsung ajah kecerita nya.

,,,

kiya:
"gua lagi di ruang tengah,lagi nonton tipi tapi tipi nya gua biarin, gua asik maen hape dan tipi nya biar dia yang nonton gua. hayooo pasti kalian pernah kayak gituh kan NGAKU gak lu!!!//plak.
nah gak lama ada orang yang ketok pintu, tuh orang goblok atau apa sih jelas jelas ada pencetan bel disamping pintu>:v. karna penasaran gua langsung buka tuh pintu. eh yang datang nih orang_-. eh tunggu0-0 ditangan nya ada bungkusan kotak.

"hai kiya~"
dia nyapa gua tapi gua kagak:v.

"itu paan bang?"
gua langsung ajah to the point malahan tuh orng masih diluar rumah blom gua ajak masuk.

"oh ini, ini martabak mau gak?"
uwaw! martabak! tanpa basa basi gua langsung sambar tu plastik ditangan nya dan langsung masuk kedalam lagi.

"heh kiya!gua kapan masuk nya?"

"masuk ajah gak papa!!"
gua teriak dari dapur ya iyalah gua teriak kalo gua bisik bisik kan kagak didenger:v.

"kiya,jihoon mana?"
gua gak denger gua lagi makan martabak.

"kiya! jihoon mana?!"

"gak usah tereak kali!"

"iya iya! itu abisin dulu martabak nya"
yawdah gua lanjut ajah makan martabak nya. males gua jawab pertanyaan nya.
gak lama ada bang jihoon langsung masuk rumah tanpa salam tanpa permisi. emang kek gituh bang jihoon asal dia tau ada setan yang ikut dia masuk kedalam rumah.

"jihoon!~"

"paan! jangan dekat dekat!! kalo gak nih gitar melayang ke muka lu!"

"OHOK!"
keselek martabak gua asyu!!

astagfirullahallajim kamu berdosa banget-vas

"eh kiya lu napa?!"
pake nanya lagi,yah gua keselek lah!

"gak papa kok"
stay cool,trs gua minum aer ya iyalah gua minum kan gua abis keselek.

"kiya, gua titip barang gua dulu yak"dih siapa dia main suruh suruh ajah.

"mau kemana mang?"-kiya

"mau dinner ama jihoon tercinta"
jijiay~.

"siapa lu main ajak pergi ajh"
mampuz ditolak!

"gua mau ama kiya ajh dirumah, lagian nih rumah sepi yang lain pada pergi"
ini orang atau dukun dah. kok bisa tau gua sendiri dirumah dari tadi.

"ya udah unyong temenin deh~"

"eittsssss tunggu dulu bang"

"paan lagi?"

"asal kan beliin gua ama bang jihoon makanan,ya gak bang?"

"nah setuju gua ama kiya"
kiya gituh lohh~~

vas>
soonyoung pun pasrah dan memutuskan untuk membelikan mereka camilan. mereka hanya diam diruang tengah sambil meonton tv dan bermain handphone. 

"bang"-kiya

"iya/iya?" jawab jihoon dan soonyoung bersamaan.

"gua manggil bang jihoon bukan bang unyong!"

"makanya kalo mau manggil itu pake nama" kata soonyoung sambil menjitak kepala kiya.

"sakit! uhh dasar hamster sipit!"

"apa lu bilang!"

"udah woy! nanti gua lempar nih gitar ke-kepala kalian!" ucap jihoon sambil memegang gitar yang berada disamping nya. "kiya tadi manggil kenapa? jangan malah berkelahi" ucap jihoon lagi dan melepas gitar di-genggaman nya.

"oh iyak bang, bang boo kemana sih?"

"ngapain cari dia? dia ajah gak nyari lu" ucap soonyeong dengan nada mengejek.

"soonyoung! sekali lagi lu kayak gituh, nih gitar melayang ke muka lu" ancam jihoon ke soonyoung. yang diancam langsung terdiam. "tadi dia pergi di ajak sama bule" tambah jihoon.

"bule? ohhh bang enon"-kiya.

tak lama jihoon mengeluarkan buku catatan kecil yaitu buku lagu buatan nya.

"bang jihoon masih buat lagu? trus lagu yang kemarin kemana?" tanya kiya ke jihoon yang sedang mencari halaman di buku catatan kecil nya.

"lagu kemarin kurang memuaskan, jadi abang buat yang baru lagi" jawab jihoon.

"bohong tuh, orang kemaren lagu nya ditolak sama guru musik" kata soonyoung jujur. wahh kayak nya soonyoung sudah bosan hidup:').

PLETAK!
satu pukulan gitar mendarat di punggung bahu milik namja bernama kwon soonyoung.

"awww!! sakit jik!!" ringis soonyoung. tentu sangat sakit.

"omaygat, seharus nya gua kagak liat perkelahian ini" gumam kiya.

"sekali lagi lu bicarain tentang itu! nih gitar melayang ke muka lu" ancam jihoon. soonyoung hanya mengiyakan saja.

soonyoung bangun dari duduk nya untuk pergi ke arah lemari kaca yang disana ada action figur milik pemilik rumah.

"wihh punya siapa nih?" kata soonyoung sambil mengambil salah satu nya.

"punya gue! jangan disentuh!" kata jihoon.

saat soonyoung ingin mengenbalikan nya tiba tiba saja tak sengaja menyenggol action figur satunya dan membuat itu jatuh kelantai dan rusak. kiya dan jihoon yang mendengar suara jatuh itu langsung menengok kearah sumber suara.

"wow! i-itu kan punya nya bang jihoon!" kata kiya, soonyoung membelalakan mata nya lalu melihat jihoon yang sedang duduk sambil tersenyum dan memegang gitar ditangan nya. dan mulai jalan ke arah soonyoung berdiri.

"ji d-daku tak s-sengaja ji..." kata soonyoung sambil memundurkan diri nya karna jihoon terus maju sambil membawa gitar ditangan nya dengan erat. jihoon mengangkat gitar nya dan....














plak prak buk bak tak brak bruk



uhh sebaik nya kita tak perlu meneruskan nya:)
itu terlalu mengerikan untuk diceritakan:)
terima kasih untuk yang stay membaca cerita ini dan juga untuk vote nya:)


gud bay~

abangku yang gesrek(?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang