selesai dari acara ultah minghao mereka semua pergi kearah pantai yang berada dibelakang vila. mengambil baju renang, lotion dan segala peralatan yang ingin mereka bawa. kini mereka semua sudah berada ditepu pantai.
"YEY PANTAI!!"-seungkwan.
"kwan jangan teriak gitu dong"-jeonghan.
seungkwan hanya cengingisan saja karna terlalu senang.
"bang shua gak ikut?"-kiya.
"kalian duluan ajah"-joshua.
"by... jangan gitu, yuk sama pangeran dikey ajah"-dokyeom.
"dih bucin! skip!"-dino.
mereka semua bersenang senang bersama, dari candaan yang mereka buat, tertawa begitu lepas untuk melepas beban. mereka semua sangat senang tak ada satu pun dari mereka yang membuat wajah sedih. saking senang nya mereka pun tak ada yang tau bahwa ada yang memperhatikan mereka semua dari kejauhan.
,,,mereka semua selesai bermain di pantai dan ingin kembali ke villa.
skip>seminggu telah berlalu, mereka semua ingin kembali pulang kerumah.
"ayo anak-anak bereskan semua barang kalian jangan sampai ada yang ketinggalan!"
itu suara pria yang lebih tua di antara mereka semua.
"baju gua mana?!"-dokyeom.
"ini kyeom"-joshua.
"thanks baby"-dokyeom.
mari kita skip adegan bucin itu, dan beralih oleh kedua anak yang lebih muda.
"bang kaos kaki kiya mana?"-kiya.
"kok nanya gua?"-dino.
"siapa tau bang dino tau"-kiya.
dino tidak mengubris perkataan adik nya dan fokus untuk mengatur barang barang nya kedalam koper.
"kwan liat kacamata ku gak?"-vernon.
"yang mana?"-seungkwan.
"yang warna ungu"-vernon.
"ohh tadi kwani taro di dalam koper sebelah sana"-seungkwan.
sambil menunjuk koper yang ia maksud. dan vernon pergi ke arah koper tersebut.
"hao! kenapa taro disitu?"-jun.
"ha?apa?"-minghao.
mingaho yang kaget karna teriakan dari jun, dan membuang barang yang ia pegang tadi nya.
"taro di hati mas ajah sini"-jun.
"kirain apaan, bikin kaget ajah"-minghao.
jun hanya cengengesan saja.
selesai semua mereka langsung menaiki mobil dan pulang kerumah.
---TAMAT---
tapi boong/garing.
sorry banget nih cerita dah berdebu banget. dan juga mkin lama makin dikit hiks.
tolong bantu vote and comment thanks.
karna itu bisa membuat saya lebih semangat.
⠀⠀
⠀
KAMU SEDANG MEMBACA
abangku yang gesrek(?)
Humorkisah seorang adik yang memiliki 7 abang, ke-6 abang nya sudah memiliki pacar. bagaimana keseruan nya? skuy dibaca!~ tapi cerita ini agak mencong sama judul nya h3h3h3.