11.Terungkap

15 3 0
                                    

Sekolah pov.

  Seluruh Siswa siswi SMA 1  Menunggu Kedatangan Hilary .Mereka Merencanakan Akan Mempermalukan Hilary Di Halaman Sekolah.Sambil Menunggu, Aurel Merasa dirinya Menang dan mendapatkan Revan Seutuhnya .Tapi Apakah Takdir Berkata Lain .Apakah Revan Akan Menjadikan Aurel Kekasihnya Atau Musuh nya? Hanya Tuhan Lah Yang Tau Tentang itu.

      Lain dengan Hilary Dia Sudah Bersiap dan Sudah Berada Di gerbang sekolah nya .Dia Merasa Percaya Diri Dan Akan Melalui Harinya Dengan Senyum di Wajahnya. Dia Hanya Bisa Berdoa Semoga Teman Sekolah Nya Melupakan Kejadian Itu dan Masih Mau berteman dengan nya.Saat Menginjakan Kaki Ke Halaman Sekolah Dia Sudah Mendapat Hadiah  Bukan Kado ataupun sapaan dari Teman nya ,Melainkan Air Yang Sangat Bau Bisa di bilang itu Adalah Air Selokan .Hilary Yang Awalnya Bersemangat kini Terkejut dengan Kondisi Seragam Dan Tubuh nya Kini.
Ketahuilah Dia Seakan ingin Muntah saat itu Juga .Belum Cukup dari Itu Dia Juga Mendapat Tumpukan Sampah Yang sudah Membuat dirinya Bertambah Sangat menjijikan,Siswa siswi hanya Menertawakan Keadaan Hilary Yang Sekarang ,dan Banyak Yang menghina Dirinya.

" Kasian Banget Sih dia ,Katanya Murid terpintar Tapi Kok Ibu nya Jalang ". Ucap Salah satu Siswa

" Masih Berani dia Datang ke sekolah ,Gak tau Malu Banget Gue Aja Mau Muntah Liat nya ." Ucap Siswi dan masih banyak Lagi

   Hilary hanya diam dengan perlakuan teman sekelasnya.Teman Yang Ia Anggap sebagai Malaikat nya Sekarang Menjadi Iblis.Haruskah Hilary Berteriak dan Memohon kepada Mereka .Tidak Hilary Tidak akan Membuat Harga Diri Ibu nya Hancur ,Ia Akan Menerima Apapun Resiko yang ia Hadapi.

" Ck! Masih Berani Juga Lo datang sekolah.Udah Putus Ya Urat Malu Lo." Ucap Aurel Dan Tampang meremehkan.

" Ah Gue Tau Masih Kurang ya Hadiah Nya Kita Masih Punya Kok ." Ucap Aurel Dan Memberi aba aba Kepada Siswa siswi Untuk Mengambil Hadiah Selanjut nya . Siswa Siswi Pun sudah siap Dengan Tomat dan Telur Yang ada Di tangan Mereka dan Melemparkan Nya Kepada Korban Yaitu Hilary.

   Saat mereka Melempar Hilary Tidak Merasakan Apapun di Tubuh nya .Dan Dia Membuka Mata Melihat Siapa Yang Menyelamatkan nya dan ternyata Dia adalah Rifa Sahabatnya .Rifa Yang Baru Saja Sampai di sekolah terkejut melihat Hilary Sahabatnya Di Hina,Di buli Oleh Satu Sekolah,Dia pun Melindungi sahabatnya itu dengan Semampunya .Semua Siswa siswi Berhenti saat Mereka Tau Yang Mereka Lempar Bukan Lah Hilary Tetapi Rifa Sahabatnya,Mereka Tau Rifa Memiliki sifat sedikit Tomboy .
Ia Mempelajari sifat itu Dari Alesyya.
Rifa Yang Sedari Tadi Diam Kini Menampikan Wajah Yang membuat siapa saja melihatnya akan Ketakutan. Rifa Mengangkat Kepala dan Melihat Musuhnya Yang menciut seperti seekor Kucing.

" Wow Kejutan yang bagus Teman Teman Ku Hargai Kejutan Kalian Untuk Menyambut kedatangan Sahabat Ku Dan Termasuk diri ku .Ah Aku tidak Akan Basa basi lagi .Aku tau dalang Di balik ini semua Benar begitukan Alesyya." Ucap Rifa Dengan Nada Menantang Setelah Itu Keluar Keluar lah Seorang Gadis Yang Sangat Cantik ,Rambut Yang Tergerai Panjang membuat dia Seperti Model.

  Hilary Yang Melihat Alesyya di belakang nya Terkejut .Dia ingin sekali memeluk Alesyya Tapi Dia Sadar Dengan Kondisi nya  sekarang .
Lain dengan Alesyya Yang Langsung memeluk Sahabat Plus Adik Kesayangan nya itu dia sama Sekali Tidak Merasa Jijik Dengan Kondisi Hilary Melainkan Ia Sangat marah.

" Rifa Kau Betul sekali ,Kau Tau Aku sudah Lama Tidak Bermain Main dengan Musuh Ku ,Tapi Ku dengar Disini Ada Yang Sangat Iri Terhadap Sahabat Ku Ini .Dan Ah Untung saja Aku Segera Datang Untuk Menyelamatkan Adik Ku ini." Ucap Alesyya Di tambah Smrik Di Wajahnya.

" Dia bukan kah dia CEO yang terkenal di Amerika Itu ,bagaimana Mungkin dia Bisa Kenal dengan Hilary?" Tanya Salah satu Siswa

" Wah aku menyesal sudah ikut campur dalam urusan ini ." Ucap  siswi

The Girl In The DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang