10.Rencana Ingin pergi

16 4 0
                                    


   Matahari Mulai Tenggelam,Namun Seorang Gadis Enggan Untuk Meninggalkan sekolah . Hilary Masih Duduk Di Kursi nya Dan Masih Memikirkan Kejadian Tadi Yang Membuat nya Terdiam Seribu Kali.
Hilary masih berpikir Tentang Perkataan Teman Sekelas dan Satu sekolah tentang dirinya .Dan Juga Dia Masih Ingat Kejadian Memalukan Saat Di kantin Sekolah .

Flasback off
Satu sekolah Sudah mengetahui tentang Masalah Hilary .Banyak Yang Tidak Menyangka Bahwa Gadis Baik dan Polos itu Ternyata Anak Yang tak diinginkan oleh ayah nya .Tapi Semua itu Bukan lah kenyataan nya ,Hanya Karna pengumuman Yang tidak Jelas asal usul nya Membuat seluruh siswa benci terhadap Hilary

  Saat ini Gadis itu Ingin pergi kekantin Bersama Rifa sahabatnya .Gadis itu Berjalan Dengan Mata Sembab Hidung merah Dan wajah pucat .Saat Sedang memasuki kantin Masalah Baru Di Mulai Lagi .Banyak Siswa Yang Membuli Hilary Dengan Melemparkan Tomat,Telur dan Juga Sampah sehingga Dia Menangis Dengan Deras nya.Rifa Yang Terkena Pun tak Terima Dan Langsung Menendang Meja Kantin .

" BANGSAT! MAKSUD KALIAN APA!?" Bentak Rifa Dengan deru nafas yang menggebu

" Kalian Pikir Gue Takut Apa Sama Kalian! Ingat Ya Gue Udah tau Semua Siapa dalang di balik semua Ini." Lanjut Rifa Sambil Menatap Orang itu

" Ck! pura pura jadi anak Baru wajah sok polos ternyata ular kepala tiga yah. Ingat ya Gue bakal Ungkap semua nya ,dan gue harap kalian gak bakal menyesal saat tau kenyataan yang sebenarnya .Dan Buat Lo yang ngerasa Diri Nya bersalah Bersiaplah Menghadapi Kematian .Mulai Sekarang Hitung Ajal lo. " Ucap Rifa dan Langsung Menarik tangan Hilary untuk pergi dari Kantin.

Flasback on

  Hilary yang sedang memikirkan jawaban yang tepat saat Ibu nya Bertanya tentang keadaan nya hanya menatap Kosong Rumah Nya .Dia Ingin Pergi rasanya Sekarang .Dia Tidak Ingin Sekolah Lagi.Sejujurnya Hilary Trauma dengan Semua itu,Dia tidak Pernah di bentak siapapun Atau di permalukan siapapun .Tapi Kenapa Saat ini dia Merasakan Itu.

  Langkah Hilary Ingin Mengetuk pintu rumah nya Di urungkan

" Hilary ,Sayang Kamu udah Pulang." Ucap Ratna yang terkejut melihat wajah dan penampilan anak nya itu

Hilary hanya diam dan menatap ibu nya

" Sayang mata kamu ,Kamu Habis nangis .Siapa Yang Buat Kamu Nangis Kasi Tau Ibu .Pakaian Kamu Kenapa Jadi Begini .Hilary Jawab ibu Kamu kenapa?" Tanya Ibu Hilary

" Hiks..Hikss.Ibu Hila Pengen Istirahat Boleh Kan .Kalau Udah Mendingan Hila Bakal Cerita." Jawab Hilary Dan Langsung Berjalan Menaiki tangga dan Menuju Kamarnya.

  Ratna Yang melihat anak semata Wayang nya Menangis dengan Keadaan berantakan Membuat dirinya Marah .Sejujurnya Ratna Tidak Pernah Membuat Hilary Menangis .Dia Menuruti Apa kemauan Hilary .Tapi Siapa Yang membuat Putri Kecil nya itu Sedih.
Ratna Langsung Menelpon Orang yang Mungkin Akan Menceritakan Kejadian Yang Sebenarnya.

  S.                   K.                 I.                    P

  Hilary sudah Membersihkan dirinya Dan Juga berganti Pakaian dia Hanya Memakai Kaos Putih Polos Dan Celana Pendek .Gadis itu Kini Berada Di Balkon Kamarnya . Dia Melihat Langit yang Mendung Tidak Ada Bintang sama Sekali Padahal Dirinya Sangat Menyukai Bintang. Angin Berhembus dengan Kencang Menerpa Kulit Mulusnya.Rambut Yang Ia Biar kan Terurai membuat dirinya Semakin Cantik Jika Dilihat Siapapun.Hati Kecil Gadis itu Kini Berucap "Dimana Keberadaan Sang Ayah " Dia ingin mencarinya Tapi Pasti itu sangat sulit .Apalagi Hilary Tidak Pernah Bertemu dengan nya . Hanya Foto itu Yang ia punya Itu Pun Foto Usang yang Tak Terlalu jelas.

"Apakah Hila Harus Pergi Oppa.Hila Ingin Pergi dari sini Hila Pengen Bertemu Oppa dan menceritakan Semuanya.Hila Butuh sosok malaikat di samping Hila .Oppa Tau Hila Punya Cinta Pertama Tapi Cinta Itu Hilang sejak 18 Tahun Yang Lalu .Tapi Hila Akan Berusaha Mencari nya Oppa .Oppa Tenang Saja  ." Hati kecil Hilary

The Girl In The DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang