Special Part

991 111 19
                                    

    Hari ini keluarga bahagia Jason akan berangkat liburan ke Korea. Jason membawa keluarga kecilnya untuk menikmati musim semi di Korea untuk beberapa minggu kedepan. Jason sengaja memilih korea karena ada urusan bisnis disana dan juga Jennie memiliki rumah di korea peninggalan kakek dan neneknya.

Jennie sibuk mengemas barang miliknya dan juga suami dan anak anaknya. Jennie memilih semua barang dengan telaten untuk ia bawa. Seperti obat obatan , keperluan anak anaknya dan yang lainnya.

"Sayang ini kebanyakan ga sih barang kita." Ucap Jennie pada Jason.

"Enggak kok honey." Jawab Jason sambil terus fokus pada Laptopnya.

"Yaudah deh ,aku mau ke kamar anak anak dulu, kamu terusin aja kerjanya." Ucap Jennie pada sang suami.

Jennie melangkah menemui anak anaknya yang sedang bermain.

"Abang , adek sini." Panggil Jennie pada kedua anaknya.

"Apa mom" jawab bara dan anneth yang berjalan kearah Jennie.

"Mandi dulu yuk kan nanti sore kita bakalan berangkat." Suruh Jennie lembut.

"Momy mau ke supermarket buat beli beberapa cemilan." Ucap Jennie.

"Abang ikut ya momy , abang mau nemenin momy" ucap Bara.

"Anneth juga ikut momy." Ucap Anneth.

"Iya boleh , sekarang kalian mandi dulu ya ." Suruh Jennie.

Bara dan Anneth mengangguk lucu dan pergi untuk membersihkan diri.

Begitupun dengan Jennie yang sedang bersiap untuk pergi.

"Mau kemana sayang?." Tanya Jason yang tiba tiba memeluk istrinya dari belakang.

"Mau ke supermarket bentar beli cemilan ." Jawab Jennie.

"Yaudah aku anter ya ,sekalian kita makan siang bareng diluar." Ucap Jason di balas anggukan oleh Jennie.

***

    Jason dan keluarga kecilnya sudah berada disupermarket dan memilih beberapa cemilan yang akan mereka bawa.
Jennie sibuk memilih cemilan dan beberapa keperluan lainnya.

"Dad aku mau es klim" ucap Anneth gemas.

"No ! Kemaren gigi kamu sakit gara gara banyak makan es krim." Tegas Jennie.

"Pliss mom, just one " rengek Anneth.

" I say no , no!" Tegas Jennie.

Masalah yang menyangkut kesehatan keluarganya Jennie memang bersikap tegas hingga Jason tak mampu untuk mengelaknya.

Mata Anneth berkaca kaca dan anneth mulai menangis.

"Sayang kasian" ucap Jason.

"Jas ,lebih kasian kalau kita biarin dan manjain. Nanti kalau gigi dia bolong gimana?." Ucap Jennie.

Jennie menghadap ke arah putrinya.

"Sayang , momy sayang sama kamu. Nanti gigi kamu sakit dan harus di cabut gimana? Kan kita mau liburan masa nanti anneth sakit giginya." Ucap Jennie lembut.

"Anneth gamau sakit, anneth mau liburan." Isak Anneth.

"Yaudah berarti Anneth libur dulu es krim nya ya." Ucap Jennie

    Anneth mengangguk dan mulai berhenti menangis.
Jason tersenyum , ia sangat bersyukur memiliki istri yang dapat mendidik anaknya dengan baik. Jennie mendidik anaknya dengan tegas dan lembut.

"Momy aku lapar." Ucap Bara lucu.

Jennie terkekeh melihat Bara yang sedang mengerucutkan bibirnya lucu.

Untuk Kamu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang