"MAM SEPATUKKU ILANG SATU!!!" Teriak gadis cantik nan mungil pada ibunya.
"Gamungkin ilang sayang, coba cari lagi! Makanya besok besok bangun jangan kesiangan biar ga repot kaya gini!!". Celoteh mamih sara.
"Iya iya mamih maaf , yaudah aku berangkat ya bye mami." Gadis itu pergi sambil meninggalkan kecupan manis di pipis mamihnya.
Mamihnya hanya tersenyum dan menggelengkan kepala melihat kelakuan anaknya.
"JANGAN LARI SAYANG HATI-HATI!!!" Teriak mamih.
(skip)
Sekolah"Woyyy jenn telat lo?" Ucap seorang gadis berambut hitam sebahu itu.
Gadis itu bernama salsa gadis cantik berambut pendek sahabat dari seorang Jennieta Zuanamecca.
"Iya nih gila cape banget gw lari lari " keluh jennie
"Suruh siapa lo telat , oh iya katanya dikelas ada cowo baru!" Ucap salsa.
"Terus gw harus gimana?" Tanya jennie
"Auh ah gaasik lo ". Kesal salsa pada jennie
"Sorry deh sorry , yaudah yuk ah cabut kelas tar pak agung keburu masuk bisa mampus kita" seru jennie sambil merangkul sahabatnya itu.
(Di kelas )
"GILA GILA ANAK BARUNYA GANTENG BANGET!!!!"AAHH JADI PENGEN JADI PACARNYA"
"POKONYA FIX DIA PUNYA GUE"
Begitulah celoteh anak anak gadis dikelas jennie.
"Berisik lo woy ngurusin cowo mulu" celoteh cellos ketua kelas IPA 2
"Ah nyamber aja lo botax" teriak angie
"Syirik aja lu kentang " tambah zara"Ehh eh udah ah buruan siap siap tuh ada pak agung" lerai jennie.
"Aduh neng jeni makin cantip aja jadi tambah suka abang". Goda oldap pada jennie
"Apaan sih dap ah udah duduk sana". Kesal jennie
Beberapa saat kemudian pak agung datang dengan seorang pria di belakanngnya.
Pria berambut hitam dan berkulit putih."Pagi anak-anak" sapa pak agung.
"Pagi bapak". Jawab anak anak kelas
"Hari ini kita kedatangan murid baru , silahkan kasep perkenalan". Ucap pak agung.
"Hay nama gw Jason William Winata. Panggil aja
"Jass no limit?" . Potong seorang pria dibelakang yaps itu adalah cellos.
"Jess no limit bapak lo , beda orang itu" ujar oldap
"Udah udah berisik kalian ini , silahkan lanjut jas." Ucap pak agung.
"Panggil aja jason". Ucap jason.
"Jason duduk di kursi kosong ya" suruh pak agung.
Jason melangkahkan kakinya ke belakang. Dan duduk di kursi kosong, kebetulan kursi kosong yang ditempati jason bersampingan dengan jennie.
" hay gw jason" sapa jason dengan ramah
"Gw tau lo kan tadi udah perkenalan di depan" ketus jennie
" nama gw jennie " seru jennie
"Jennie , jennie , nama yang cantik" ucap jason
Jennie hanya memutar kedua bola matanya melihat tingkah anak baru itu.
Jennie meletakan wajahnya diatas meja dengan tumpuan kedua tangannya dan menutup mata.
"Damai banget mukanya , apaan sih jas ah " batin jason. Jason tersipu melihat gadis cantik disampingnya.
Bell istirahat berbunyi , semua siswa dikelas berhamburan keluar kelas.
"Jen yuk ngantin" ajak sahabatnya yaitu salsa.
"Mager ca " ucap jennie dengan wajah malasnya
"Ahh udah yukk " jawab salsa sambil menarik tangan sahabatnya.
(Di kantin)
Jennie dan salsa duduk berdua sambil memakan baso langganan mereka, tanpa sadar ada dua bola mata yang memperhatikan gadis manis keturunan korea ini."Jas lo jadikan balik sekolah nanti? Tanya pria bermata sipit.
" jas , jas!!"
Jason terdiam dan tersenyum melihat seseorang yang membuatnya kecanduan melihat wajahnya.
"Jas budek lo ya ? Woyy!!! " teriak pria itu.
"Ah elah apaan si vin ganggu aja!". Kesal jason
Yap pria tadi adalah kevin sahabat kecil jason
, jason memiliki 3 sahabat yaitu Kevin, Hao, dan Nathan."Lagian liatin apa sih lo ? " tanya hao.
"Ga liatin apa apa ". Elak jason."Ah lo pasti liatin jennie kan? " ejek nathan.
"Sotoy lu nyet" ucap jason sambil menoyor nathan.
" wajar sih liatin jennie , jennie kan manis siapa yang ga suka sama dia". Tambah kevin.
"Udah ah udah ". Ucap jason
Sedangkan disebrang sana seorang pria mendekati jennie , mata jason tak lepas dari pria itu, siapa pria yang berani beraninya menghalangi pemandangan indahnya.
(POV jennie)
Gw ngerasa banget ada yang merhatiin gw dari ujung sana.
"Sal pindah tempat yuk" ucap gw
"Ah males udah Pw nih " jawab salsa"Gw risih banget anak anak disana liatin gw mulu" kesal gw.
Salsa melihat kebelakang dan mendapati geng jason menatap kearahnya.
"Iya juga sih , mereka bingung kali kenapa ada gadis secantik kita " ucap salsa sambil tertawa.
"Receh lo " ucap gw
Tiba- tiba sepasang kaki melangkah ke arah meja gw dan salsa.
"Jennie"
BERSAMBUNG.
Hay gais ini cerita halu aku wkwk , semoga kalian yang suka halu juga suka ya ❤️
Jangan lupa comment dan tambahin ke perpus bacaan kalian 🙏BTW nama gw immel , salam kenal semuanya🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Untuk Kamu
Teen FictionHay namaku Jennieta zuanamecca kalian panggil aja aku jennie. Hay namaku Jason william winata panggil aja aku jason. Pegang tanganku dan bersandar dipundakku. Ini kisah mereka yang penuh tantangan. Perjuangan panjang telah mereka lalui akankah mere...