Jennie menatap bintang yang sangat indah bertaburan di langit malam. Matanya terpejam menikmati angin malam. Ia melepaskan semua rasa lelahnya dengan menikmati suasana malam.
Sebuah tangan kekar melingkar di perut Jennie. Ternyata ialah Jason yang suami tercinta yang memeluknya dari belakang."Ngapain sendirian aja." Bisik Jason lembut.
"Gapapa cuma lagi nikmatin suasana malam, langitnya indah banget." Jawab Jennie.
Jason memutar tubuh Jennie menjadi menghadap dirinya. Ia menatap lembut mata istrinya.
"Kamu cantik banget , dan selalu cantik." Ucap Jason.
Jennie tersenyum malu mendengar pujian dari suaminya.
"Kamu juga ganteng, selalu ganteng." Jawab Jennie.
Jason memegang lembut lengan Jennie dan Mengecupnya.
"Aku bener bener berterimakasih sama tuhan udah di kasih hadiah terindah dihidup aku yaitu kamu dan anak anak." Ujar Jason.
"Aku berterimakasih sama kamu udah jadi ibu yang baik buat anak anak dan istri yang baik buat aku. Aku harap aku selamanya sama kamu ngebesarin anak kita sampai mereka sukses. Aku gabisa ungkapin lagi segimana bahagiannya aku punya kalian." Ujar Jason lembut , matanya menatap Jennie tulus.
Mata Jennie berkaca kaca ,ia pun merasa sangat sangat bahagia memiliki Jason dan Anak anaknya.
"Aku juga berterimakasih sama kamu udah jadi suami dan sosok ayah yang baik dan bertanggung jawab." Balas Jennie
Jason mengecup pelan bibir Jennie dan lama - lama melumat kecil bibir Jennie. Jennie memejamkan matanya dan mengalungkan lengannya di leher Jason.
"Udah ah nanti aku mau liat anak anak dulu." Ucap Jennie sambil melangkah kedalam rumah.
Jason tersenyum melihat istrinya yang manis.
Jason benar benar bahagia. Ia benar benar merasa kehidupannya samakin berwarna semenjak putra dan putrinya hadir dikehidupan Jason dan Jennie.
Jason mengikuti langkah Jennie menuju kedalam rumah untuk melihat kedua anaknya."Mereka tidurnya nyenyak banget." Ucap Jennie pelan.
"Yaudah sekarang kita tidur ya." Ucap Jason sambil mengecup kening Jennie.
****
"Good morning momy." Sapa Bara kepada Jennie yang tengah sibuk menyiapkan sarapan.
"Morning sayang, adik kamu mana?" Tanya Jennie pada Bara.
"Tadi katanya lagi siap siap dulu." Jawab Bara
Bara kecil kini telah berusia 9 tahun ia kini menginjak kelas 5 SD sedangkan Anneth berusia 7 tahun.
"Pagi momy pagi kak." Sapa Anneth.
"Pagi sayang, yaudah kalian cepet sarapan momy siapin bekal kalian ya ." Ucap Jennie.
"Daddy mana mom?" Tanya Anneth.
"Ada apa cari Daddy?" Tanya Jason yang melangkah menuju anak anaknya.
"Dad hari ini Anneth mau dianter daddy kesekolah yah." Ucap Anneth.
Jason mengelus pelan rambut putrinya dan mengangguk menandakan setuju.
"Yaudah cepet sarapan dulu biar ga kesiangan." Ucap jennie.
Mereka menikmati sarapan dan sesekali bercanda.
"Yaudah aku sama anak anak berangkat ya sayang." Pamit Jason pada Jennie.
"Iya hati hati." Jawab Jennie dengan senyum manisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Untuk Kamu
Teen FictionHay namaku Jennieta zuanamecca kalian panggil aja aku jennie. Hay namaku Jason william winata panggil aja aku jason. Pegang tanganku dan bersandar dipundakku. Ini kisah mereka yang penuh tantangan. Perjuangan panjang telah mereka lalui akankah mere...