Beomgyu sedang asik memilih jajanan di supermarket untuk menonton siaran langsung boygrup kesayangannya nanti.Tangannya terus memasukan makanan ringan yang menurutnya enak, ditambah beberapa minuman dingin dan juga es krim.
Bibirnya tidak berhenti bergerak melantunkan lirik lagu kesukaannya. Bersenandung ria sembari mendorong troli memutari supermarket.
Setelah memasukkan semua yang Beomgyu inginkan ke troli, dia berjalan ke arah kasir, kemudian membayarnya dan bersiap pulang.
Namun, saat dia akan meninggalkan supermarket itu ada orang yang sangat dia kenal memanggilnya.
"Beomgyu!"
Beomgyu terpekik senang, "Taehyunn!!"
Taehyun tersenyum, "bisa bicara sebentar?"
Beomgyu memiringkan kepalanya, 'tumben sekali'
Namun dia mengangguk, menyanggupi.Beomgyu duduk di kursi panjang di dekat supermarket yang memang disediakan disitu. Sedangkan Taehyun berdiri, di hadapan Beomgyu.
"ada apa Tae? kenapa kau tidak duduk du-"
"kita putus!"
Ucapan Beomgyu terpotong, mata Beomgyu terbelalak, menatap Taehyun tidak percaya.
"a-apa maksudmu?"
Taehyun mengernyitkan dahinya, menatap Beomgyu tak suka, "kau tidak dengar ucapanku? kita putus! jangan buat aku mengulanginya lagi"
Beomgyu tidak percaya dengan apa yang dia dengar. Taehyun, kekasihnya itu menatapnya tak suka dan membentaknya?
"k.. kenapa? apa alasannya?" suara Beomgyu bergetar, menahan tangis.
"aku sudah lelah dan muak denganmu, bodoh, aku sudah lelah terus mendengar celotehan tidak pentingmu, sikapmu, aku sudah muak, mengerti?!"
Hati Beomgyu benar-benar terasa seperti diiris dan dirajam oleh ribuan pisau. Dia benar-benar tidak menyangka kekasihnya yang sangat lembut berkata kasar, bahkan tidak sungkan melontarkan hinaan kepadanya.
Tangis Beomgyu pecah, air mata mengalir deras di pipinya. Dia mengusap air matanya kasar, kemudian berdiri.
"baiklah, aku benar-benar minta maaf karena aku sudah membuatmu 'muak' " ujar Beomgyu, kemudian dia melangkahkan kakinya, meninggalkan Taehyun yang sedari tadi menatapnya datar.
Faktanya, Beomgyu tidak langsung pulang, dia berhenti di balik pohon, memuaskan tangisnya. Dia tidak bisa menahan tangisnya.
Sialnya, Beomgyu masih bisa melihat Taehyun, dia melihat dengan mata kepalanya sendiri ada seorang perempuan yang menghampiri Taehyun. Kemudian mereka berciuman dan pergi dari tempat itu.
Beomgyu ulangi. Berciuman!
Beomgyu terbelalak. Dia benar-benar tidak menyangka kekasihnya, ralat, mantan kekasihnya melakukan hal seperti itu. Hatinya benar-benar hancur. Air matanya yang dari tadi mengalir itu mengalir semakin deras.
Tiba-tiba Kepala Beomgyu terasa sangat berat. Pandangannya kabur kemudian gelap tak tersisa.
•
•
•
~•~"Beomgyu, Beomgyu, sayang, bangun"
Mata Beomgyu perlahan terbuka, orang pertama yang dia lihat sekaligus orang yang memanggilnya dari tadi adalah... Taehyun?
Beomgyu mendudukkan dirinya, menatap sekeliling.
Oh dia baru ingat, hari ini dia menginap di rumah Taehyun karena mama Taehyun rindu padanya. Jadi dia tidak diperbolehkan pulang sehingga harus bermalam di kamar Taehyun.
Pandangannya beralih ke Taehyun. Bisa dilihat jelas oleh Beomgyu raut muka Taehyun yang khawatir dan cemas, dengan setia mengenggam tangan Beomgyu.
"mimpi buruk? kenapa menangis?"
Beomgyu diam, jadi semua itu hanya mimpi buruk? Taehyun masih ada di sisinya sekarang. Beomgyu mengusap pipinya pelan, basah, dia menangis?
Tak menjawab apapun, Beomgyu malah menghamburkan dirinya ke pelukan Taehyun. Dia menangis lagi setelah mengingat mimpi buruknya. Dia sangat takut.
Sedangkan Taehyun yang tidak mengerti apapun memilih menenangkan Beomgyu dengan mengusap surai hitamnya lembut, tangan kanannya menepuk-nepuk punggung Beomgyu pelan, menenangkan.
"ada apa, hmm? kamu mimpi apa sampai menangis begini?"
Beomgyu terisak, "aku minta maaf jika aku cerewet Taehyun, marahin aku, tapi jangan tinggalkan aku"
Taehyun mengernyitkan dahinya, 'mimpi buruknya berhubungan denganku?' batin Taehyun.
Taehyun mendorong tubuh Beomgyu pelan, melepaskan pelukannya, kemudian membelai pipi Beomgyu, sekaligus mengusap air mata yang tidak berhenti mengalir sejak tadi.
"aku tidak tau kamu mimpi apa tapi yang pasti aku nggak akan ninggalin kamu. Ceritakan padaku kamu mimpi apa, ya?"
Beomgyu mengangguk pelan, dengan terisak dia bercerita "kita putus, kamu yang mutusin aku, kamu bilang muak denganku karena aku bodoh dan terlalu cerewet,
"k.. kamu juga- "Beomgyu menutup mulutnya, menghentikan ceritanya. Taehyun menatap Beomgyu bingung.
"aku apa?"
Beomgyu meneguk ludahnya kasar, dia menundukkan kepalanya, "k- kamu mencium orang lain"
Taehyun menggelengkan kepalanya, menarik Beomgyu dalam pelukannya, dan sekali lagi mengelus surai hitamnya lembut,
"sayang, itu hanya mimpi, oke? Taehyun yang kamu kenal nggak akan pernah seperti itu? Tau tidak, justru kamu yang cerewet itu jadi penyemangat buat aku, hal yang bikin kamu senang juga bikin aku senang, nggak ada ceritanya Taehyun muak karena Beomgyu cerewet""beneran?" gumam Beomgyu pelan, tapi cukup untuk dapat Taehyun dengar.
Taehyun mengangguk mantap, dia melepaskan pelukannya, sekali lagi membelai pipi Beomgyu yang masih basah dan muka yang sembab,
"sekarang lupakan mimpinya, lihat, aku ada disini, di sisi kamu, dan aku nggak akan pernah pergi""janji?" Beomgyu mengulurkan jari kelingkingnya.
Tentu saja dibalas oleh Taehyun, dia mengulurkan jari kelingkingnya, "janji"
Tanpa melepaskan tautan jari kelingkingnya Beomgyu bertanya, "walaupun aku bodoh dan cerewet?"
Taehyun tersenyum simpul, "tentu saja"
Beomgyu tersenyum, membuat Taehyun merasa sangat lega. Senyum manis kekasihnya kembali, Dia menarik Beomgyu kemudian menciumnya, membuat Beomgyu terbelalak, dengan cepat, dia menyamankan dirinya dan menikmati ciuman mereka.
~•~
Bagaimana mungkin hanya karena Beomgyu bodoh dan cerewet Taehyun akan meninggalkannya, justru karena itulah Taehyun jatuh cinta kepada Beomgyu.
Kelakuan aneh Beomgyu adalah charm point milik Beomgyu.Taehyun yang ada di mimpi Beomgyu adalah orang yang sangat bodoh karena meninggalkan Beomgyu hanya karena alasan konyol.
Taehyun bersumpah dia tidak akan menjadi orang yang ada di dalam mimpi Beomgyu. Dalam lubuk hatinya dia bahkan sudah bertekad untuk melindungi Beomgyu. Mana mungkin dia akan meninggalkannya.
Faktanya, mereka berdua sudah jatuh terlalu dalam pesona masing-masing dan tidak terbesit sedikitpun dalam pikiran mereka untuk meninggalkan satu sama lain.
~~~~~~~~~~~~•–Taegyu–•~~~~~~~~~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Taegyu Yeonbin // drabble, oneshot, twoshoot, shortfic
Short StoryFanfic Taegyu Yeonbin tapi MOSTLY TAEGYU yang dibuat untuk ASUPAN PRIBADI!! Fluff!! Tapi cringe bodo amat 🙃 No angst ❌ gabisa dan gamau bikin 🙃 Sekedar tempat nyimpen ide biar ga ilang, jadi klo ga nyambung yauda, sekeluarnya ide aja Bakalan bikin...