happy birthday -yeonbin

1.2K 127 12
                                    

Hari ini tanggal 13 september.

Betul, hari ini adalah hari ulang tahun Choi Yeonjun. Pria yang disebut-sebut memiliki segalanya. Wajah yang tampan, otak cerdas dan kelebihan bakat alias bisa melakukan apapun mulai dari menyanyi, dance hingga memasak, serta satu hal lagi, kekasih yang sangat manis, imut, dan menggemaskan bak seekor kelinci, Choi Soobin.

Namun, karena hal itu juga membuat Soobin kebingungan beberapa hari yang lalu. Apa yang harus dia berikan sebagai kado ulang tahun untuk kekasihnya itu? Sedangkan dia sudah memiliki semuanya.

Pakaian? tidak, dia tidak se-fashionista Yeonjun, pasti Yeonjun sudah memiliki hampir semua jenis pakaian yang bisa digunakan untuk OOTD sehari-harinya.

Aksesoris? tidak juga. Bahkan jam tangan yang Yeonjun pakai harganya lebih mahal dari sebuah TV.

Pierching? ah tidak, dia mana faham soal benda seperti itu, dia saja memakai pierching yang diberikan Yeonjun untuknya.

Plushie? huh? memangnya Huening Kai diberi plushie? lagipula benda seperti itukan bukan Yeonjun sekali.

Memikirkannya saja sudah membuat kepala Soobin pening. Tidak mungkin kan dia tidak memberi apapun untuk kekasihnya yang sedang berulang tahun.

'pasti banyak yang ngasih kak Yeonjun hadiah, masa aku enggak sih' batin Soobin.

Dan itu juga salah satu alasan mengapa Soobin sangat serius memikirkan hadiah untuk Yeonjun.
Sesuatu yang tidak Yeonjun punya dan sepertinya fansnya juga tidak akan memberikan Yeonjun hadiah itu.

Tapi "itu" apa? otak Soobin benar-benar buntu saat itu. Apa dia harus bertanya ke Beomgyu? dia kan sepupu Yeonjun yang sangat dekat dengannya, pasti tau sesuatu yang tidak Yeonjun punya.

Soobin menganggukkan kepalanya beberapa kali. Kemudian dia mengambil ponselnya yang sama sekali tidak tersentuh daritadi.

Ngomong-ngomong, Soobin sedang ada di apartemen tempat dia tinggal. Tidak sendirian, dia tinggal dengan Taehyun, sepupu jauhnya yang tinggal dengannya karena jarak sekolahnya yang dekat dengan apartemennya itu.

Ada pesan dari Yeonjun, tapi Soobin abaikan, dia fokus dengan tujuannya dulu, jika dia sudah membalas pesan Yeonjun, pasti dia akan lupa dengan tujuannya memegang ponsel.

Dengan cepat dia mencari nomor Beomgyu dan segera menekan tombol telepon. Tak lama Beomgyu mengangkat Teleponnya.

"ada apa kak?"

"loh Taehyun? Beomgyu mana?"

Iya, yang menjawab tadi bukanlah Beomgyu, melainkan Taehyun. Hal itu membuat kerutan tercetak di dahi Soobin. Bagaimana bisa Taehyun yang menjawabnya?

"dia lagi di kamar mandi, hp nya kupegang, ada apa? nanti Beomgyu kubilangin kakak nelfon kenapa"

Soobin terdiam, yaah wajar sih kalau ponsel Beomgyu dipegang Taehyun. Mereka kan pacaran sudah cukup lama, mana dua-duanya bucin. Untuk sekedar memberikan ponsel sih bukan masalah.

Tapi yang jadi masalah adalah Soobin butuh Beomgyu, bukannya Taehyun. Dia juga tidak mungkin menjawab Taehyun, memangnya Taehyun tau? bagaimana jika Taehyun tidak memberi tahu Beomgyu dan malah memberi tahu Yeonjun? bisa gagal total rencananya, kan dia ingin memberi kejutan untuk Yeonjun.

-padahal mulut Beomgyu lebih ember dibandingkan Taehyun-

"nggak ada, ntar kalau Beom balik suruh dia telfon aku, atau chat aku biar ku telfon lagi"

Di ujung sana Taehyun mengangguk, meskipun Soobin tidak bisa melihatnya, dia bisa menduganya.
Soobin menghela nafas agak kasar. Kepalanya pusing sekali, padahal hanya memikirkan hadiah ulang tahun.

Taegyu Yeonbin // drabble, oneshot, twoshoot, shortficTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang