Desclaimer - Casting - Prolog

66 1 0
                                    

Desclaimer

Hi, This is Aypixy! All of the idea of the story pure from my mind. I don't have any bad purpose to writing this story, I made this because I hope you guys will enjoy this story. I just use the visualization of each castings to support this book. Don't forget to leave comment and vote before/after read this book. Thank you for your attention.

Castings

1. Lee Seokmin/DK SEVENTEEN
2. Aiko OC
3. Choi Yuna/Yuju GFriend
4. Hong Jisoo/Joshua SEVENTEEN
5. Lee Chan/Dino SEVENTEEN
6. Boo Seungkwan SEVENTEEN
7. Lee Jihoon/Woozi SEVENTEEN
8. Kim Yoojung ex. I.O.I
9. Wen Junhui/Jun SEVENTEEN
10. Kim Namjoon/RM BTS

Prologue

Katakanlah Seokmin pria sempurna. Dianugerahi wajah tampan, otak cerdas, cukup berprestasi, dan mapan. Semua orang -terlebih wanita tentu saja akan merasa sangat senang bila mendapat kesempatan untuk bersanding dengan Seokmin. Entah hanya sebuah bualan atau sekedar cinematic saja, kelebihan yang Seokmin miliki hanyalah sebuah topeng untuknya. Ia tidak bisa melihat siapapun kecuali satu orang. Sahabat yang amat dicintainya. Choi Aiko.

Bak sulit membedakan mana putih dan hitam, seperti itulah hidup Seokmin. Seperti sebuah film kalau kata orang-orang. Seokmin seperti seorang anak kecil yang tersesat di hutan. Sulit menemukan jalan pulang. Tentu saja semua itu karena dalam matanya ia hanya bisa melihat satu orang saja. Yaitu, Choi Aiko.

Ini adalah cerita mengenai bagaimana Seokmin bermain bersama cinematic side nya sendiri, tenggelam dalam euforia imajinasinya. Bukan. Bagi Seokmin semuanya nyata. Benar-benar nyata.

note: hellow~ choi arin right here>.< bawa ff baru, imajinasi baru yuhuu (bacanya pake nada clap) 😆 angst lagi yah, kalo gasuka atau gakuad, silahkan kuat2kan diri anda.g *bercanda gaiiiss:)
see you in 1st chapter!

-Istrinya Dk

[✓] Cinematic Side (dokyeom svt)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang