Last ☾W o r d s

410 38 30
                                    

Hai! Wdyt? Angst ga sih? Sakit ga si? Jujur, bukan aku mau muji karya sendiri.. Tapi aku yg nulis hampir nangis 😢

Dahlah, kmu yg nangis sini kita ngegoblok bersama
//send virtual hug//

Cerita ini terinspirasi sama lagu dari soundtrack sebuah film (?) animasi berasal dari Jepang berjudul Uchiage Hanabi - Daoko

Ya, diceritakan bahwa terjadi dalam sehari di sebuah musim panas. Sekelompok pemuda berencana menonton atraksi kembang api dari mercu suar, ingin tahu apakah kembang api itu bundar atau rata bila dilihat dari samping. Di tempat lain, Nazuna, sang idola kelas, meminta Norimichi, pemuda yang disukainya, untuk kawin lari. (sc : google)

Di dengar dari arti lagunya, sepertinya hal baik terjadi. Namun, di ff manhwa kali ini aku buat sad-bad ending.

Sekalian belajar yakan~ (´∀`)

Oh ya! Makasih buat anak2 PungutProject yg sudah sedia membantu memikir sebuah plot dimana Lucas mendorong Claude sang ayah dari Athanasia.

Khusus makasih banyak sama  nenek matiable Ostribae_ juga emak reboisasi Sharonthefox yg paling membanyak membantu di ff kali ini.

Apalagi pas gimana buat angst yg baik dan benar (╥﹏╥), juga kebingungan aku pas si Lucas diintrogasi sama camer. MAKASIH BAT LAH POKOKNYA, LOVE LOVE FOR KALIAN.

udah kali ya? Aku gamau ngotorin ff ini krna kepintaranku (oh jelas).

Yaudah, gitu aja. Then Bye-bye! ♡

Sc : pinterestManhwa : Who Make Me A Princess/ Suddenly, i became a princess

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sc : pinterest
Manhwa : Who Make Me A Princess/ Suddenly, i became a princess.

-ˋˏ ⎙ 𝐋𝐀𝐂𝐔𝐍𝐀;  athy x lucasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang