Sakit itu yg commu rasakan..

355 25 4
                                    

Pki pov

Aku pulang kemansion voc dan aku datang tepat waktu semua harem2 ku yg ada telah tidur aku pergi ke kamar ku dan mengunjurkan tubuhku ke kasur dan memikirkan apakah aku harus menyiksa mereka saat pulang sekolah atau di rumah commu hmm mungkin lebih baik di sekolah agar semua bisa menyaksikan nya aku harus balas dendam karna aku disalah kan tanpa alasan yg jelas...

Pagi/siang nya

Aku bersembunyi di belakang pohon di depan sekolah untuk menunggu semuanya berkumpul saat semua nya berkumpul aku langsung menusukan jarum ke hati komunis dan aku mendengar suara org kesakitan

Semua commu kec pki:Ahhh SAKIT ADA A-APA INI...

Aku senang sekali mendengar hal itu aku langsung datang semua nya terkejut aku datang dengan tawa dan smirk khas ku aku tau ada org dibelakang ku karna satu org menghilang yaitu nk aku menghindar dari serangan nya yg ini mengambil inti hati commu disana juga ada kakak ku dengan org2 yg ku tidak kenal

Indosila:PKI BERHENTI MENYAKITI MEREKA ITU TIDAK BAIK

Aku teralihkan oleh indosila tidak ku duga inti hati telah diambil oleh nk dan dia menyebutkan nama ku dan menusuk inti hati itu memakai pisau nya sakit aku merasakan aku terjatuh tapi aku tidak akan semudah itu menyerah karna aku ini adalah

              PUTRI NUSANTARA

Aku bangkit sontak semua terkejut aku masih bisa bangkit dengan mulut yg sudah terlihat cairan merah mata merah gelapku perlahan berubah menjadi merah darah dan bagian putih nya mulai berubah menjadi hitam padi hijau yg ada di rambut ku tangan ku semua berubah perlahan lahan menjadi salur salur hitam tiba tiba muncul lubang dimana mana aku tertawa indosila terkejut karna dia tidak tau tentang kekuatan ini aku sudah duga semua akan TERKEJUT DAN TAKUT tiba2 harem ku datang aku perlahan lahan berjalan menuju laos viet yg dilindungi china dan asean mereka membuat lindungan yg kuat tapi itu sangan mudah untuk ki tiba tiba ada salur2 hitam yg melempar china dan asean ke dingding sekolah dan ya mereka Pingsan aku mengeluarkan smirk ku dan mendekati laos dan viet aku mengeluarkan pisau dan mengarah kan nya kemereka semakin mendekat semakin semakin..

*DORRR

Un dan Eu mengeluarkan pistol mereka dan ya mencoba menembaku tapi tanpa sepengatahuan ku sayap emas ku terkeluar sendiri dari persembunyian nya dan membentuk lingkaran di tubuh ku agar terlindungi semua terkejut karna tidak ada yg tau aku punya sayap emas dan smirk tiba tiba langit memerah dan....

              BERSAMBUNG

Sister... (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang