Aku hampir lupa njir Ama tag ini padahal tag nya mulai dari sore tadi njir dah lah langsung gas
Heh ko ada yg kecil2- dah lah gas
1.org yg ngeinspirasi?
Hmm *loading, ini?
hirataUsagi12
CitraCitra1882
albino_kunzilla
TaufanCycloneBoyvers
fitri241007
Nazareth303
Ini doang hehe- beneran cuk! Ngak papa ni dah malem soal nya hehe2.fak girl?bad girl?
Wuanjir ko gitu nanya nya kalo aku bisa dibilang aku ini emang ngak berani nunjukin sifat asli ku karna sifat asliku yaa mungkin bad girl di dalam-3.suka style?
Oh ya jelas suka ngehehe4.sayang org tua?
Pastilah kan org tua sudah menjaga kita dari bayi sampai dewasa sekarang5.depresi, tak percaya diri?
... Ko malah nanya ini? Sengaja kah ayo ngak- dah lah i y e aku D Ama T6.pembully?dibully?
Etdah biar cepet lah di bully dah tu7.pelajaran favorite
Matematika 50% olahraga 99%8.suka kucing?
Banget9.suka ngedance?
Iya lahhh masa ngak seh masa cuma gara2 aku tomboy ngak suka ngedance10.phobia?
Hmmmm.. ngak tau nama nya apa tapi aku takut laba2 :)11.takut hantu?
Kagak. Malah aku mau nangkap buat oleh212.anak ke?
Anak ke 2 dari 3 bersaudara-14.tinggi?
Kalo di kelas A aku paling tinggi itu aja aku ngak nyadar karna tinggi ku hampir sama Ama D. Dia lebih tua tapi aku lebih tinggi cuma beda 113.rambut pen./pan.
Panjang Ampe dada tapi emak kuh selalu bilang "nanti potong" tapi ngak dipotong potong ampe sekarang15.reaveal nama tengah
Ok- untung aja itu nama tengah bukan akhir atau awal jadi nama tengsh ku "cahaya" iya cahaya ya kan A.C.K. ada c kan c itu untuk cahaya yg lain nya ngak boleh :)Help?
KAMU SEDANG MEMBACA
Sister... (End)
RandomBy:hatsuちゃん (B. Indo) Tokoh utama maybe: PKI TNI Indosila Indo Nesia Petrus Zamrud Majapahit (人 •͈ᴗ•͈) hope you enjoy it