Sambunga -bukan yg chat >:(-
Hari dimana pki dan nk berkelahi dan tidak ada yg menang datang dua org yg nyawa nya sudah diambil oleh sang maha kuasa tapi hidup kembali sama indosila,zamrud,majapahit,pki dan soviet bersama commu & axis power juga seperti itu disana pki dan prussia hanya bertatapan bhukan tatap cinta >:(
Soviet:a-ayah?..
Prussia:hai anak ku aku kesini untuk melihat cucukuSaat itu para anak soviet langsung memeluk prussia pki tidak mementing kan itu dia berbalik dan melihat kearah nk yg sibuk dibantu pki maju tapi dihalang oleh sulur hitam dan sulur emas seperti miliknya yg tidak ada yg tau sulur emas itu menghalang tangan nya dan membuat pedang yg dia pegang terlepas dia membalikan kepala nya dan ternyata sulur2 itu punya kedua kakek nya tiba tiba sulur2 itu menarik nya mendekat kedua kakek itu pki entah kenapa dia kesal dan mata nya yg tengkorang berubah jadi tanda pedang pki yg ingin menyerang dihalang dirinya yg lain yg mulut nya mempunyai bambu yaitu si nezuki tiba2 api mengelilingi semua country tidak ada yg bisa keluar karna api itu melebihi panas api yg asli api itu berwarna hitam merah dan tiba2 muncul wanita yg mirip seperti pki lagi tapi ini berbeda di tangan nya ada api hitam memakai gaun seperti ratu yg berwarna hitam dan memakai mahkota hitam yg ada berlian merah ada satu lagi dia memakai baju sama nya yaitu baju ratu dan warna nya sebalik nya yaitu merah dengan api merah di tangan nya dan mahkota merah dengan berlian hitam sepertinya api itu berasal dari mereka atau pun kekuatan mereka yg dicampur dan mereka adalah..
Pki: candleki? Fireki? Apa yg kau lakukan..
Candle queen ki:emang gak boleh
Fire queen ki:hmm entahTiba2 ada yg menabok mereka dia terlihat seperti ratu cahaya dan satu lagi seperti ratu kegelapan mereka juga terlihat seperti ratu cuma beda warna yg cahaya warna putih yg kegelapan warna hitam nama mereka adalah darki dan godki dan...
BERSAMBUNG...
(Didengajakan :v)
KAMU SEDANG MEMBACA
Sister... (End)
عشوائيBy:hatsuちゃん (B. Indo) Tokoh utama maybe: PKI TNI Indosila Indo Nesia Petrus Zamrud Majapahit (人 •͈ᴗ•͈) hope you enjoy it