1

494 36 0
                                    


6 Tahun yang lalu..

Baejing, 15 september 2014

"AYAHHH!!!" Suara Yuqi kembali menggelegar malam ini. Ayahnya kembali berlari menuju kamar sang putri semata wayangnya itu untuk menenangkannya.

Ia mendapati putrinya tengah meringkuk di kasur dengan ketakutan yang dasyat. Tubuhnya basah karena keringat dengan mata yang berkaca kaca ia memandangi ayahnya, "ayah.. kapan kita pergi dari tempat ini? Aku di benci di sini."

Ayahnya meraih sang putri dan mengelus kepalanya sayang, "Besok, ayah tidak akan menunda lagi." Ujar sang Ayah pasti.

Yuqi gadis kelahiran tahun 1999 itu sering di bully. Ia baru saja keluar dari rumah sakit karena di paksa meminum Bir sebanyak 10 botol dalam sekejap. Bayangan pembulyan itu semakin menghantuinya sekarang. Ia sering mimpi hal yang buruk dan esok adalah hari dimana ia menatap harapan baru dalam janji Ayahnya.

Dalam isakan ia memeluk ayahnya, "ayah, semoga di korea tidak seperti ini."

______________________
______________
________
____
_

Yuqi membereskan bukunya dan bersiap ke kantin bersama teman temannya. Yuqi kembali terbayang masa lalunya yang menyeramkan.  Syukurlah di Korea, ia punya teman yang begitu menyayanginya.

"Kau mau makan apa hari ini?" Tanya Shuhua ketika mereka mengambil piring dan pergi mengantri. Yuqi sempat berpikir sebentar, "Mungkin Rusuk sapi itu lezat." Ujarnya.

"Yuqi, apakah kau melihat itu?" Bisik Yeri lagi. Yuqi menatapnya dengan tatapan bertanya, "apa?"

"Bukankah daging itu enak sekali, itu akan berakhir padamu, ayo bertukar, kau tidak suka sesuatu yang berminyak banyak kan, maka ayo tukar tempat!" Ujar Yeri ketika melihat makanan faforitnya tinggal seporsi. Yuqi hanya mengalah tanpa menggerutu, malah Soojin yang mengomel.

"Oh, Ya Tuhan, Yeri. Berat badan mu akan bertambah lagi. Lihatlah, kau makin gendut."

Yeri memasang wajah Bodo amatnya.

Jauh di belalang sana seorang pria tengah menatap Yuqi dengan senyum miringnya, "Mark, sepertinya, aku menemukan sasaran baru ku?"

Mark mengikuti arah pandang Lucas, "Jangan terlalu membenci orang cantik, Lucas. Mereka punya kepribadian yang berbeda!"

"Aku tidak percaya itu!" Sergah pria bernama Lucas itu cepat, "Mereka semua sama, mereka akan mengambil, merebut dan menyakiti." Ujarnya lagi lebih pelan.

"Kau Trauma, Bung! Jangan hancurkan dia, dia hanya gadis polos yang Lugu." Timpal Taeyong. Sepertinya Lucas akan salah jalan lagi.

'Dia gadis yang polos dan lugu.'

Kalimat itu menggentayangi Lucas lagi. Masa lalunya datang.

Tiba tiba seseorang di depan barisan mereka keluar antrian dan menyebabkan mereka harus maju. Sekarang Lucas berdiri tepat di samping Yuqi.

Lucas tersenyum miring, Yuqi sendiri tidak peduli dan memasang wajah malas tahu nya.

"Kalian ingin apa?" Ujar pengurus kantin ketika giliran Lucas dan Yuqi untuk mengambil makanan.

"RUSUK SAPI." Jawab mereka serentak membuat pengurus kantin itu heran. Yuqi menatap Lucas sebentar. Sepertinya pria itu tidak akan mengalah, "Berikan aku ceker ayam dan sup rumput laut saja." Ujarnya final.

Bad Boy [ Lucas X Yuqi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang