Song Yuqi
"Aku tidak akan menyalahkannya, ini bukan kesalahannya, aku akan berusaha untuk membuatnya sadar, walaupun aku juga sepertinya, mempunyai trauma, aku akan berusaha, aku mencintainya, pria yang ingin menyakitiku, Lucas Wong, aku sangat mencintainya. Aku tidak yakin aku dapat merubahnya, tapi, apa salahnya mencoba? Walau harus mengulang traumaku dalam masa lalu dan tidak bisa pergi atau lari dari ini."
Lucas Wong
"Hahahaha, wanita cantik?? Hahahaha!! Aku benci mereka. Mereka terlihat indah di depan dan begitu buruk di belakang. Jangan terlalu percaya pada Dunia, mereka penuh kebohongan, salah satunya melalui wanita cantik seperti itu. Aku sangat ingin menghancurkan mereka, membuat mereka tahu kalau tidak semua bisa di tipu oleh wajah manis mereka. Mereka tidak mencintaimu, mereka hanya mencintai apa yang kau punya. Jangan percaya. Tapi, aku bertemu Song Yuqi, dia cantik, juga lembut. Dia membuatku jenuh dengan siapa dirinya. Sesaat aku merasa dia sama seperti orang lain, dan di saat yang lain, aku merasa dia tulus. Aku terjebak, seperti kata mark."
♡♡♡
"Yuqi!!!!!" Shuhua dan Soojin langsung berlari kencang ketika melihat wanita dengan baju kaos kuning dan celana panjang hitam memasuki gerbang fakultas teknologi.
"Kau sudah sembuh??" Tanya Shuhua sembari memperhatikan Yuqi intens, seolah-olah mencari bukti yang menguatkan pemikirannya bahwa Yuqi masih sakit. Sayangnya, wanita itu terlihat sehat.
"Maaf karena waktu itu meninggalkanmu di halte, aku sungguh menyesal, kau pasti ber-"
"Ohh, jadi kau yang menyebabkan Yuqi sakit? Tidakkah kau tahu kalau ia-" Ketika Shuhua memotong kalimat panjang Soojin kini kalimatnya juga di potong oleh suara berat seseorang bisa di pastikan itu suara pria.
"Song Yuqi!!!"
'Lucas.' Batin Soojin. Raut wajahnya berubah seketika, apalagi ketika melihat wajah seseorang di balik tubuh jakung itu, wajah Shuhua juga ikut murung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy [ Lucas X Yuqi]
Random"Kau terjebak dalam permainan mu sendiri Bung." "Aku akan berusaha melupakannya walaupun itu susah."