S1. Tunanganku [END]

843 78 29
                                    

Diharapkan untuk memutar lagu Sweet Night diatas agar suasana ceritanya semakin terasa nyata 😅😊

[Gak maksa kok, tapi wajib 😂]

•~•

•~•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.


Setelah selesai makan, Taehyung mengajakku ke pinggir pantai.
Pantai ini benar-benar indah saat malam hari dengan sinar rembulan dan bintang yang menghiasinya.

Bahkan garis pantainya seperti diberi lampu neon berwarna biru ungu karena saat aku menginjak pasirnya warna itu muncul. Keren bukan?

"Kau menyukainya?" tanya Taehyung sambil menggenggam tanganku.

"Sangat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sangat. Apalagi saat bersamamu sekarang," kataku tersenyum padanya. Karena jujur, ini adalah pemandangan yang belum sama sekali aku dapatkan selama hidupku di korea.

"Kalau kau suka, aku akan membelinya untukmu" katanya sambil memainkan jari-jari tanganku.

Ia kemudian menarikku agar duduk di sebuah batang pohon yang tumbang yang letaknya tidak jauh dari bibir pantai.

"Tidak mau. Yang aku mau.." kataku menggantung membuatnya menoleh ke arahku.

"Bagaimana jika, kita yang membelinya?" sambungku membuat Taehyung menyipitkan matanya.

"Maksudmu untuk tempat tinggal kita nanti saat sudah menikah?" tanyanya.

"Ah, Taehyung. Padahal aku tidak berpikir sejauh itu, tapi itu ide yang bagus," kataku tersenyum dan mencubit pipi Taehyung gemasnya.

Taehyung malah tertawa kemudian memutar bahuku agar aku menghadapnya.

"Ya, aku tahu kalau masalah pernikahan itu terlalu jauh untuk kita," katanya.

Kemudian ia merogoh kantung celananya dan mengeluarkan sebuah cincin berlian berwarna ungu cerah dan memakaikannya di jari manisku.

"Aku ingin mengatakan secara tulus dari hati kecilku yang paling dalam bahwa kau adalah milikku, aku ingin seperti Jimin dan Seulgi atau Jin Hyung dan Jisoo Noona. Jadi, mulai sekarang kau adalah tunanganku Irene. Aku akan membuat press conference nanti saat kita sudah kembali di seoul," kata Taehyung yang membuatku tersenyum dan memeluknya.

Aku bahagia, sangat bahagia. Bahkan air mata bahagiaku keluar tanpa kuduga.

Aku tidak tahu, hal membahagiakan mana lagi yang lebih indah dari ini. Aku tahu bahwa dia berbeda, aku juga tahu bahwa dia sosok yang spesial dalam hidupku, tapi aku akan menerimanya. Aku akan menemaninya sampai aku dan dia menuai bersama dan sampai maut memisahkan kita berdua.

"Aku akan segera menikahimu, aku janji sayang" kata Taehyung lagi membuatku tidak bisa berhenti tersenyum di dalam pelukannya dan tangisanku semakin menjadi.

"Aku dengan senang hati menunggu hari itu tiba. Terimakasih Taehyung Oppa," kataku.

"Aku janji, tidak lama lagi. Kau juga harus merubah namamu menjadi Kim Irene," kata Taehyung membuatku mendorong tubuhnya dan menatapnya.

Taehyung pun menyeringai, "jangan berekspresi begitu sayang, bahkan sekarang. Aku sudah bisa menerkammu tanpa melepaskanmu,"

Sontak aku memukul dadanya karena kesal. "Jangan tertular mesumnya Jungkook! Dasar,"

Taehyung malah tertawa lepas dan menarikku kedalam pelukannya hingga hidung kami pun menempel kemudian dia mendekat ke telingaku dan berbisik membuat aku merinding.

"Semua pria pasti memiliki sisi mesum. Jika dia tidak mempunyai itu, pasti dia tidak normal" bisiknya dan sengaja bersuara deep untuk menggodaku.

"Aww.. Kalian sungguh romantis," sebuah suara membuat kami melepaskan pelukan kami dan mendapati Jimin dan Seulgi sedang duduk di pinggir pantai sambil menatap ke arah kami dengan tersenyum.

"Kau mengganggu saja!" kata Taehyung sambil melempar sandal yang ia pakai tapi tidak tepat sasaran karena Jimin sudah lari duluan sambil tertawa lepas. Dan jadilah, mereka main kejar-kejaran bagaikan Tom and Jerry.

Aku dan Seulgi hanya bisa bergeleng saat melihat tingkah mereka. Aku dan Seulgi saling merangkul karena memang Seulgi adalah Sahabatku seperti Taehyung dan Jimin sangat dekat.




-END-

-END-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Terimakasih yang sudah mampir ya. Btw, untuk sesi pernikahan aku skip. Kalo kepanjangan nanti bosen. Hehe ♡

Jangan lupa tinggalkan jejaknya🌚🌚🌚

Salam sayang dari Gi 🐥

Jangan lupa untuk mampir ke ceritaku yang judulnya
Strange GIRL

Cerita yang berbeda, terfokus pada seorang gadis yang ternyata keponakan pdnim, CEO BIGHIT.

AKU TUNGGU YA~

KHAMSAMIDA

THANK YOU

GOMAWO

XIE XIE

💜💜💜💜💜💜💜💜

My Boyfriend PSYCHOPATH ✓KTH (Season 1 & 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang