19 : ketemu

243 51 7
                                    

Sekarang ini semuanya udah pada ngumpul di lobby mall.

Kevin dari tadi udah coba nelfonin Changmin tapi nggak ada jawaban terus.

"Kak Kevin, tadi Rena telfon lo ngomong apa?" Tanya Eric cemas.

"Dia minta tolong, tapi nadanya bener-bener kayak ketakutan banget" jelas Kevin.

"Kyu nggak ngangkat telfonnya. Mending sekarang kita mencar cari Rena di sekeliling mall. Kalo bener-bener nggak ketemu, kita keluar dari kawasan mall, kita cari Rena di jalan, di manapun. Yang penting jangan lupa saling kabarin kalo ada apa-apa" lanjut Kevin.

Mereka semua langsung berpencar, mencari keberadaan Rena.

"Ren jangan bikin khawatir gini dong" gumam Eric.

Entah apa yang membawanya hingga ke basement seperti sekarang ini, tapi perasaannya mengatakan bahwa ada sesuatu disana.

Eric tentunya melihat banyak mobil disana. Dan tidak ada yang terlihat mencurigakan.

Kecuali sebuah mobil berwarna merah yang mesinnya menyala.

Atensi Eric teralih pada sebuah benda yang berada tak jauh dari mobil tersebut.

Sebuah ponsel yang sudah retak layarnya.

"Ini hp nya Rena" gumam Eric.

Atensi Eric kembali tertuju ke arah mobil berwarna merah tersebut. Kacanya sangat gelap yang membuat Eric tidak bisa melihat apapun didalamnya.

Tapi perasaan Eric mengatakan bahwa memang ada sesuatu yang tak beres didalam mobil.

Eric mengetuk-ngetuk kaca mobil tersebut tapi tidak ada sahutan dari dalam.

Tak lama keluarlah Hyunjin dari dalam sana, dengan penampilan yang berantakan.

"Iya? Kenapa ya?" Tanya Hyunjin pura-pura tak tahu apa-apa.

"Boleh gue liat mobilnya?"

"Maksudnya?"

"Gue rasa ada yang nggak beres di dalem mobil lo ini"

"Gaada apa-apa kok-"

"Kalo gaada apa-apa boleh gue cek?"

"Buat apa sih? Orang gaada apa-apa" Hyunjin mulai terlihat panik.

Eric mulai curiga.

"Ini hp temen gue, dan layarnya retak gatau kenapa. Posisi hp nya juga nggak jauh dari mobil lo. Maaf, tapi gue curiga sama lo"

Hyunjin mendorong pundak Eric "Jangan seenaknya nyimpulin kayak gitu. Lo pikir ngapain gue ngumpetin Rena?!"

Hyunjin, keceplosan.

"Lo tau darimana namanya Rena?"

Bugh!

Hyunjin memukul Eric. Eric yang tak terima balas memukul Hyunjin.

Eric sudah tersungkur dan wajahnya sudah penuh dengan memar kebiruan.

"BRENGSEK!" Maki Hyunjin.

"Lo siapanya Rena hah?!" Tanya Hyunjin.

Eric beranjak, mengusap kasar sudut bibirnya yang mengeluarkan darah.

"Rena pasti didalem mobil lo kan?!"

Hyunjin menunjukkan smirk nya lagi "Bener sih, Rena memang ada di dalem mobil gue. Tapi kalo lo mau nyelamatin dia, lo telat. Mending lo bawa turun cewe murahan itu, gue udah puas sama dia"

babysitter | the boyz [ DISCONTINUED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang