•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•H
A
P
P
YR
E
A
D
I
N
GGOMAWO YANG UDAH VOTE DAN YANG BELUM VOTE BURUAN VOTE KARNA VOTE KALIAN MEMBANTU AKU UNTUK SERING APLOD
Park jimin laki laki imut dan cantik, berumur 19 tahun, dia baru saja pindah dari daegu ke seoul, dia pindah karna kedua orang tuanya yang slalu bolak balik luar negeri maka dari itu jimin di titip kan kepada jin dan jungkook sahabat park jimin. Jimin juga mempunyai seorang adik lebih tepat nya kembarannya yang ikut dengan nya ke seoul.
Jeon jungkook namja bak seperti seekor kelinci dia manis dan sangat mengemaskan, jungkook adalah sahabat dari seorang park jimin dan park minji(adik jimin). Jungkook lebih mudah dari jimin umur nya yaitu 18 tahun namun kelas jungkook dan jimin seangkatan.
Kim seokjin namja yang sangat imut lebih tua dari jimin, ia berumur 21,ia suka sekali memarahi dan menasehati sahabat nya yang sudah ia anggap seperti adik dia sendiri, jin juga sering bersikap lembut dan memasakkan entah itu sarapan, makan siang, atau pun makan malam.
Park minji gadis cantik berusia 19 tahun sama dengan kakaknya park jimin,minji adalah gadis yang sangat ceria kecerian nya itu ia ikuti dari jimin kembaran minji
Min yoongi seorang namja berusia 20 tahun berkulit putih dan memiliki sifat yang sangat dingin, min yoongi adalah keturunan mafia atau lebih tepat nya penerus mafia terbesar BANGTAN yang sekarang sedang di duduki oleh tuan min ayah dari seorang min yoongi
Kim taehyung berusia 19 tahun ia adalah sepupu dari min yoongi, ia juga seorang mafia dan bergabung di mafia BANGTAN, taehyung seorang sniper handal selain bisa menggunakan senjata jaak jauh taehyung juga suka bermain dengan mangsa nya dengan menggunakan pisau.
Kim namjoon berusia 19 tahun tangan kanan min yoongi, dia sangat setia kepada yoongi, namjoon adalah seorang hacker ,dia juga seorang petarung jarak jauh seperti taehyung.
Jung hoseok berusia 19 tahun sama seperti namjoon, ia juga adalah tangan kanan min yoongi, namun keahlian nya dalam bertarung jarak jauh sangat lah tidak bisa, ia hanya bisa bertarung jarak dekat dan sangat senang menggunakan pisau atau pistol.
~~~~
TBC
Hai Hai gimana nih intro nya bagus gak heheh
Gomawo yang udah baca dan juga vote yang belum vote buruan vote karna vote kalian membantu aku untuk lebih semangat untuk aplod
KAMU SEDANG MEMBACA
Ⓨⓞⓤⓡⓢ ⓙⓘⓜⓘⓝ
Azionenamja imut yang disukai oleh ketua mafia yaitu min yoongi apakah namja itu akan baik baik saja atau malah sebaliknya? selengkapnya ada di cerita ini. selamat membaca dan jangan lupa untuk votenya karna vote kalian membantu =========================...