Prolog

6.6K 345 34
                                    

Berawal dari angel seorang gadis cantik imut juga polos menawarkan dirinya untuk menjadi tempat keluh kesah seorang Kiel. Kiel yang memang membutuhkan seseorang untuk menjadi tempatnya berkeluh-kesah hanya bisa tersenyum bahagia akan hadirnya sosok Angel di hidupnya.

Kiel yang Posesif dan juga overprotektif di satu padukan dengan Angel yang polos juga penurut. Sifat mereka yang bertolak belakang menjadi pelengkap dalam hubungan mereka.

Kiel tidak bisa berjauhan dengan Angel begitu juga sebaliknya.

Kiel tidak ingin angel menjadi milik orang lain karena angel hanya miliknya.

Kiel akan mati jika angel pergi karena angel merupakan oksigennya.

Kiel akan membunuh siapapun itu jika orang tersebut ingin merebut angel dari hidupnya.

Hilang satu maka akan hilang satunya lagi. Mereka saling melengkapi mereka sudah terikat mereka tidak bisa di pisahkan.

Kiel yang bersifat arogant cuek datar dan kejam di persatukan dengan Angel gadis baik hati dan ramah bersifat polos dan ceria. Mereka memang saling melengkapi pasti akan sulit jika memisahkan mereka. Karena jika salah satunya hilang satunya lagi juga akan ikut menghilang.

Ini kisah dari Azkiel Brhanaz Dimrit putra dari alm.Ardo juga ayra. Yang tumbuh menjadi seorang remaja tak tersentuh tapi pengecualian untuk gadisnya.

Akankah Kiel juga angel selalu bersama? Kita tidak tau kedepannya. Karena kita manusia hanya menjadi pemeran dari indahnya skenario tuhan. Apapun itu akhirnya itu yang terbaik. Tapi bagi Kiel jika angel mati maka ia juga harus mati.

.
.
.
.
.

Hehe baru prolog. Insyaallah selanjutnya bakalan seru. Semoga suka yah!

Jangan lupa vote dan coment!!!!.

Possessive Kiel for AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang