VPM : 2

4.4K 253 22
                                    

Seperti sebelumnya kalo mau baca vote dulu oke!

.....

Kini angel dan juga Kiel sedang berada di ruang tamu apart mereka. Terlihat Kiel yang sedang mengatur emosinya dengan memejamkan mata serta memeluk erat angel yang berada di pangkuannya.

Angel tau dan angel sadar penyebab Kiel seperti ini dan ia juga tau hal apa yang di lakukan Kiel kepada lelaki tadi ini sudah hal biasa bagi angel. Ia tak heran lagi dengan sifat Posesif Kiel yang kejam, bukan kejam terhadap angel tetapi kejam kepada seseorang yang mengusik angelnya.

'cup'

Angel mengecup bibir tebal milik kiel. Kiel yang sedang menetralkan emosinya membuka matanya dan tersenyum manis saat melihat wajah cantik angel yang tersenyum. Emosi dalam dirinya sirna angel semakin tersenyum saat sadar Kiel juga tersenyum.

"Jangan marah maafin angel yah." Ucap Angel dengan suara lembutnya yang membuat Kiel tenang.

'cup'

Kiel mengecup bibir angel gemas. "Kamu gak salah sayang. Bajingan itu yang salah dia berani nyentuh milik aku." Ucapnya dengan nada sedikit emosi saat mengingat kejadian tadi. Saat lelaki itu  menyentuh miliknya. Matanya mengkilat tajam saat melihat bahu yang di sentuh oleh pria itu.

Angel tau apa yang akan terjadi tanpa kata ia membuka kemeja dresnya dari bahunya yang menyisakan tangtop menutupi tubuh atasnya. Kiel tersenyum saat gadisnya peka ia mendekatkan wajahnya ke arah bahu angel dan mengecup bahu yang hampir tersentuh oleh tangan bajingan itu jika tidak ada kaos. Ia menjilatinya dan mengecupnya merasa sudah tidak ada jejak ia membetulkan pakaian angel seperti semula.

Lebay memang tapi bagi Kiel tidak boleh ada jejak lelaki lain selain dirinya. Meski tak bersentuhan secara langsung. Gila satu kata yang akan orang ucapakan pada Kiel namun apa peduli pria tampan itu selagi ia berniat menjauhkan gadisnya dari para bajingan.

"Jaga diri kamu dari lelaki lain ingat kamu itu milik aku." Bisik Kiel tepat di telinga angel.

"Angel akan selalu ingat ucapan itu." Jawabnya dan memeluk Kiel erat.

.....

Keesokannya Senin pagi angel juga Kiel sudah rapi dengan seragam mereka. Dengan Kiel yang berdandan urakurakan ala badboy khas dirinya dan juga angel yang tampak cantik juga anggun dengan seragamnya. Terkadang Kiel ingin marah ketika Melihat penampilan angel yang selalu cantik dan mempesona bagi orang-orang. Kadang ia juga ingin mengurung angel di apart namun ia tak boleh egois. Angelnya juga butuh kebebasan walau hanya sedikit.

"Ayo sarapan sayang?" Ajak Kiel saat melihat angel masuk ruang makan mini.

Angel menatap Kiel dengan tatapan tajamnya yang di mana tatapan itu sangat menggemaskan bagi Kiel. Kiel tersenyum sadar akan apa yang akan terjadi. Ia menghela nafas sebelum..

"EL AKU BILANG APA. PAKE SERAGAM BIAR RAPI DAN BENAR! NANTI KITA MAU UPACRA INGET TOPI DASI PAKE KIEL! TERUS ITU BAJU MASUKIN TERUS JUGA ITU SEPATU KAMU BERWARNA BUKANNYA WARNA HITAM TER--." Ucapan angel terpotong saat bibir tebal Kiel mengecupnya dan juga mengulumnya meski sesaat.

"Udah yah ngomelnya kesian tenggorokan kamu nanti sakit. Iya nanti di sekolah aku rapihin penampilan aku. Sekarang kamu minum dulu tenggorokan kamu sakit pasti." Ucap Kiel panjang dengan tangan yang menyodorkan minum ke mulut angel. Gadis itu patuh dan meminumnya karena ia sangat merasa kering karena berteriak.

Kiel tersenyum dan mengecup bibir angel. Ia sudah biasa dengan Omelan sang gadis dan ia tak jengah atau kapok malah ia sengaja agar angel selalu mengomelinya karena bagi Kiel itu hal yang sangat seru. Namun ia tak suka jika gadisnya itu mengomelinya dengan cara berteriak.

Possessive Kiel for AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang