Ahn Junkyu.Kalian gw suruh usul nama pada kaga bener ye anjim🤣🤣
***
"Ayo sini kita bangunin kakak kamu" Minju mengangkat bayi berusia 2 tahun yang lagi asik main sendiri di lantai.
Menggendongnya mengajak kelantai atas.
Minju melangkahkan kakinya masuk kedalam kamarnya.
Terlihat masih ada satu orang yang masih tidur nyenyak diatas kasur.
Mentang mentang libur jadi ngebo.
"Bangunin kakak" Minju menurunkan Junkyu diatas kasur.
Junkyu berdiri lalu berjalan kearah Yujin yang masih terlelap.
"Kak~~" Tangan mungilnya menepuk nepuk tepat dimuka Yujin.
Minju terkekeh. "Bangunin lagi kakak" Karna Yujin ga nunjukin tanda tanda kalo dia bakalan bangun.
"Kak~-!" Junkyu memukul Yujin lagi tapi lebih keras.
Lu pada tau kan kalo bayi mukul gimane.
Walaupun kecil tangannya tapi pedes cuk T_T.
"Mmhh!!" Yujin menjauhkan tangan adik bungsunya (aamiin. Takutnya kan bapak Suho minta tambah) dari mukanya.
"Kak~ angun~" Junkyu merangkak naik keatas badan Yujin.
Yujin membuka sedikit matanya. "Kak ini bawa sana dulu atau apa lah terserah. Aku masih ngantuk" Kata Yujin dengan suara serek khas orang bangun tidur.
"Dih enak aja. Mentang mentang libur jadi ngebo" Jawab Minju sambil ikut naik keatas kasur.
"Ayo bangunin kakak lagi.. Nanti kak Minju kasih es krim"
Anak kecil mana yang kaga demen es krim?
Mata Junkyu berbinar. "Kak~! Angun~!" Seru Junkyu sambil lompat lompat diatas badan Yujin.
"Adduhh!! Kak ini kasih ke bunda aja lah kak. Berisik. Aku masih ngantuk" Yujin menurunkan Junkyu dari atas badannya.
"Bunda sama ayah lagi kepasar. Yaudah aku ajak kesini aja"
"Emang jam berapa sih sekarang?" Tanya Yujin sambil menyipitkan matanya.
"Jam 6 lebih dikit" Jawab Minju sambil melihat kearah jam dinding dikamar Yujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda [Jinjoo]
Fanfictionlanjutan dari "My Cold And Naughty Girlfriend" baca dulu yang itu baru baca yang ini warn. GXG