13

2.4K 184 2
                                    

Hari rabu di liburkan usai acara prom night. Gimana nggak di liburin acaranya aja sampai tengah malam.
Sekarang, kita lihat dulu kondisi glowfriend

"argh, gimana nih kak? Mana senjata kita di bawa semua lagi"

"hah, mau gimana lagi, kita harus beli lagi"

"nggak perlu"

Seketika glowfriend menengok ke arah suara.

"maksud lo apa? "

"kita masih punya senior yang masih dukung kita, tenang aja sih"

Mereka berpandangan sebentar kemudian tersenyum miring.
Nggak tau aja mereka lagi diawasin sama blackvelvetwicezy.

Flashback

"daripada hening gini, mending pantau glowfrieng aja deh" ucap tzuyu

Blackvelvetwicezy(-tzuyu) menengok sambil mengerutkan dahi mereka.

"maksudnya? " tanya lisa

"jangan bilang kalo lo pasang cctv sama penyadap suara di rumah mereka" ucap jihyo yang mengetahui maksud tzuyu

Tzuyu tersenyum miring "gak ada predator yang ngelepasin mangsa gitu aja, termasuk gue"

"emang kapan lo pasangnya? " tanya yeri

"one weeks ago, gue langsung cari alamat rumah mereka karna tau mereka pasti nggak bakal diem"

"emang mereka nggak nyadar ada cctv sama penyadap suara? " tanya lia

"gue buat cctv sekecil - kecilnya sama penyadap suara bentuk nyamuk supaya mereka nggak nyadar"

"wih, kak gue suka gaya lo" ucap ryujin sambil mengacungkan jempolnya

"mana laptop lo? " tanya jisoo

"bentar, ambil dulu di kamar" ucap tzuyu

Tzuyu mengambil laptop dikamar kemudian kembali lagi menuju ruang tamu. Tzuyu membuka laptopnya dan menyambungkannya dengan LCD. Mereka semua menatap LCD itu dengan serius. Ada satu yang mereka pikirkan saat sowon mengucapkan bahwa masih ada senior yang akan mendukung mereka.

Mereka saling berpandangan dengan satu pertanyaan yang sama. Siapa yang dimaksud oleh sowon?

Flashback off

Sampai saat ini, mereka masih berkutat dengan pikiran mereka masing-masing. Kemudian rose menyampaikan usulnya ditengah keheningan

"kenapa kita nggak tanya sama ortu aja? "

"lah, bener juga" ucap irene

"kita ke rumah ortu sekarang, siap-siap" ucap seulgi

Mereka langsung beranjak dari duduk tanpa mengganti baju karna mereka udah penasaran tingkat akut. Mereka memutuskan menggunakan 3 mobil dan langsung tancap gas.

Sesampainya mereka di rumah orang tua, ada banyak mobil yang berada di halaman. Mereka yakin pasti uncle, aunty, and sister mereka sedang liburan ke sini. Tanpa basa basi irene membuka pintu dengan paksa dan menimbulkan suara keras.

Brak

Semua yang di dalam ruangan menatap blackvelvetwicezy dengan heran. Bukan karna bunyi pintu, tetapi ekspresi mereka yang seperti ingin menerkam mangsa alias serius. Mereka juga melihat aura hitam mengelilingi 23 anak gadis tersebut. Mereka bergidik ngeri melihat aura hitam itu.

"kenap----tolong kumpulkan semua anggota keluarga " ucapan heechul dipotong dengan perintah jennie yang memakai nada dingin.

Tanpa banyak tanya, mereka langsung memanggil yang lainnya. Saat yang lainnya berkumpul, mereka bergidik ngeri melihat aura hitam mengelilingi 23 gadis itu. Mereka semua duduk menghadap 23 gadis itu yang sedang menatap mereka serius.

"dulu musuh bebuyutan kalian siapa? " tanya wendy dengan nada serius

"bentar dulu deh, kalian kenapa sih? " tanya shindong

Blackvelvetwicezy menunjuk tzuyu untuk menjelaskan apa yang terjadi.

"kok gue?! " pekik tzuyu tak terima

"ck, kan lo yang usulin ide itu" ucap mina

"hah, jadi mulai dari mana? " tanya tzuyu

"mulai dari awal aja" ucap eunhyuk

Tzuyu pun menceritakan semua yang dia dan lainnya lihat dan dengar. Orang tua mereka, uncle , aunty, dan kakak mereka mendengarkan dengan seksama. Keadaan hening saat tzuyu selesai bercerita. Para orang tua, uncle, aunty, and sister mengulang masa lalu. Mereka berkutat dengan pikiran mereka menerka-nerka siapa yang dulu menjadi musuh bebuyutan mereka. Mereka segera berpandangan. Ada satu musuh bebuyutan mereka. Itu pun mereka sudah membunuh mereka karna mendapatkan kabar di tv bahwa mereka sudah meninggal.

Mereka dulu percaya - percaya saja bahwa mereka sudah meninggal. Tapi sekarang, mereka yakin bahwa yang di sebut 'mereka' , belum meninggal dan memalsukan beritanya.

"jadi? " tanya yeji memecah keheningan

GD menghela napasnya dan mulai cerita tentang masalah masa lalu.....


























Tbc

Di gantung dulu biar semua penasaran.

Jangan lupa vote dan comment

Bye



Mafia Girl || Blackvelvetwicezy [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang