Setelah GD menceritakan itu, blackvelvetwicezy sedikit tenang hingga aura hitam yang mengelilingi mereka hilang.
"berarti, ada kemungkinan kalo kita semua bakal perang sama mereka dong" ucap jennie
"kemungkinan, seventeen tidak pernah membiarkan musuhnya hidup. Ada kemungkinan mereka sedang mengumpulkan sekutu " ucap GD
"tenang, mommy punya sekutu kok" ucap yoona
Semua(-jessica, yoona) langsung menengok ke arah yoona dengan penasaran.
"oh iya, kita bisa minta bantuan mereka" ucap jessica
"siapa mereka? " tanya yuna
Yoona dan jessica menatap satu sama lain dan tersenyum miring. Entah apa yang ada di pikiran mereka berdua. Hanya yoona, jessica, dan tuhan yang tau.
•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~~•~
Blackvelvetwicezy telah kembali dari rumah orang tua mereka. Meskipun mereka masih memikirkan masalah itu, mereka harus mematuhi perintah yoona dan jessica.
Flashback
Yoona dan jessica memberitahukan mereka bahwa mereka berdua bersama sahabat-sahabatnya adalah mafia. Mereka berdua menceritakan tentang sahabat mereka dan juga memberitahukan nama anak mereka. Saat yoona dan jessica menyebutkan nama anak sahabat mereka, blackvelvetwicezy membelalakkan matanya.
Tentu mereka mengetahui siapa nama anak mereka. Mereka adalah prince school. Yoona dan jessica tau bahwa blackvelvetwicezy satu sekolah dengan anak sahabat mereka. Mereka berdua menyuruh mereka untuk tutup mulut dan berpura-pura tidak mengetahui rahasia mereka. Selain itu, yoona dan jessica akan meminta bantuan sahabat mereka.
Flashback
Blackvelvetwicezy kembali melihat perkembangan glowfriend. Mereka melihat bahwa sowon dan mia membagikan sebuah gelang pada yang lain. Sowon mengatakan bahwa gelang itu untuk meminta bantuan pada seniornya jika ada masalah darurat. Juga digunakan untuk berkomunikasi satu sama lain.
Mereka melihat bahwa untuk membuka gelang itu, hanya perlu kode. Blackvelvetwicezy melihat dengan seksama kode yang dibuat mereka. Blackvelvetwicezy memiliki ingatan yang kuat sehingga mereka tidak perlu menulis kodenya. Setelah mereka mengetahui kodenya, mereka memberitahu kode gelang itu kepada para orang tua.
Setelah itu, mereka menyudahi kegiatan itu dan mulai tidur di karenakan besok sekolah.
Tbc
Maaf ya, ceritanya cuma sedikit.
Juga NCT OT21+suho+chanyeol aku ganti namanya dengan "prince school"
Jangan lupa vote dan comment
Byeee
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Girl || Blackvelvetwicezy [✔]
Fanfiction[End] 23 Anak perempuan yang cantik dan pintar, tetapi ada banyak rahasia yang mereka sembunyikan. Apakah rahasia itu?