19

2.1K 175 7
                                    

Hari demi hari berlalu. Bulan demi bulan berlalu. Blackvelvetwicezy juga sudah mendapat surat tentang pengibaran bendera perang dari musuh mereka. Para orang tua, aunty, uncle, and sister juga sudah mempersiapkan persiapan untuk berjaga - jaga.

Para sahabat mommy Yoona dan mami Jessica juga udah siap. Anak - anak sahabat mommy dan mami juga udah siap. Awalnya mereka kaget karena tahu blackvelvetwicezy juga mafia. Tapi lama - kelamaan mereka biasa aja.

Flashback on

"ini beneran??!! Mereka juga mafia?! "

"iya, beneran. Emang kenapa sih?"

"mereka satu sekolah sama kita aunty"

"ya terus kenapa chenle?? "

"gapapa aunty. Kaget aja"

Lama - lama Taeyon, Tiffany, Sunny, Hyoyeon, Sooyoung, Seohyun gemes sama anak bontotnya Yuri. Mana anak sama mama sama - sama bikin kesel.

"jadi aunty Yoona sama aunty Jessica minta tolong sama kita buat bantuin mereka. Kalian mau? "

"mau mau aja sih aunty"

"oke. Kalau gitu latihan dulu sana. Suho, Chanyeol, sama Taeil pimpin adik - adikny"

"siap aunty Sooyoung"

Akhirnya prince school latihan. Dari menembak, bela diri, dll. Tiba - tiba pintu terbuka dan terlihat sekelompok perempuan. Mereka adalah blackvelvetwicezy.

"ngapain disini? "

"disuruh latihan bareng"

"oh, yaudah masuk"

Blackvelvetwicezy memasuki area latihan prince school. Pada akhirnya, mereka latihan bersama hingga Tiffany menyuruh mereka berhenti latihan dan bersiap untuk makan malam.

"kalian juga, makan disini aja. Yoona sama Jessica juga mau makan disini. Sekalian jemput"

"oke aunty"

Untungnya, blackvelvetwicezy membawa baju ganti. Jadi mereka tidak khawatir.

Ting tong

Seohyun membuka pintu dan melihat Yoona juga Jessica berada di depan pintu.

"kak Yoona, kak Jessica! Ayo masuk"

Yoona dan Jessica memasuki mansion mereka dan mendapati semua orang sudah berada di ruang makan.

"maaf telat. Soalnya jalanan lagi macet banget. Jadi nggak bisa ngebut"

"nggak papa. Ayo cepat makan. Buatan chef Yuri ini"

"hilih, lo itu nggak cocok jadi chef, Yuri"

"terserah gue dong! "

"udah - udah. Sunny, Yuri berhenti berdebat. Anak - anak dari tadi liatin kalian. Nggak malu? "

Sunny dan Yuri langsung berhenti berdebat dan mulai makan.

Karena sudah selesai makan, blackvelvetwicezy hanya bermain handphone karena menunggu reuni mommy Yoona dan mami Jessica. Sedangkan prince school sudah masuk ke kamar mereka setelah makan.

Setelah beberapa jam, akhirnya Yoona dan Jessica selesai dan berpamitan pulang. Begitu juga dengan blackvelvetwicezy.

"kapan - kapan kita reuni lagi ya"

"iya kak Yeon, gue sama Sica usahain"

"yaudah, gue sama Ona pamit pulang ya"

"dadah"

Flashback off













































































Tbc

Nggak kerasa udah mau mendekati ending. Sisa satu chapter lagi habis itu novelnya selesai. Ini juga nggak ada romantis - romantisnya karena aku nggak jago buat kayak gitu.

Jangan lupa vote dan komen. Follow author juga nggak papa. Hehe

Jaga kesehatan ya semua. Jangan sampai kena corona. Rajin cuci tangan juga. Kalau mau keluar rumah pake masker.

Udah dulu ya, byee





Salam hangat dari Blueming7



Mafia Girl || Blackvelvetwicezy [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang