Hari ini sekolah di gemparkan dengan kedatangan murid baru yang merupakan para sepupu dari blackvelvetwicezy.
Astaga, cogan baru
Yang itu mau jadi pacar gue gak ya?
Halu lo
Astaga, stok cogan bertambah
Kenapa bareng blackvelvetwicezy?
Stray kids hanya mengabaikan jeritan - jeritan para murid perempuan dan berjalan di belakang blackvelvetwicezy beserta somi. Mereka menuju ruang kepala sekolah. Setelah mengetahui kelas stray kids, mereka berjalan menuju kelas masing - masing.
Skip kantin
Para siswa perempuan berteriak ketika stray kids memasuki kantin sekolah. I.N mencari meja dan menemukan jennie yang sedang melambai ke arahnya sambil tersenyum.
"kak, duduk sama kak jennie aja ya? "
"ok. Lagipula nggak ada tempat lagi"
Stray kids berjalan menuju meja yang ditempati blackvelvetwicezy+somi.
"ayen duduk disebelah kak jennie aja"
"heh, di sebelah lo ada gue ya"
"sisa pindah apa susahnya sih, joy"
"ck, dasar bucin"
Joy pindah ketempat duduk disebelah feliks. Mengetahui disebelahnya feliks, joy tersenyum lebar dan menyenderkan kepalanya ke bahu feliks. Feliks sudah biasa melihat kakak sepupunya yang sangat manja padanya.
Jennie dan seulgi menyandarkan kepala mereka pada bahu I. N. Yeji, mina, dan wendy sedang mengobrol dengan hyunjin dan han. Irene, jisoo, nayeon, sana, jeongyeon, dan somi sedang mengobrol dengan seungmin dan bangchan. Sedangkan yeri, lisa, tzuyu, rose, chaeryeong, lia, momo, jihyo, dahyun, chaeyoung, ryujin, dan yuna juga mengobrol dengan lee know dan changbin.
Sungguh pemandangan keluarga yang harmonis. Tapi para siswa malah berpikir bahwa blackvelvetwicezy yang menggoda anggota stray kids. Hingga semua anggota glowfriend mendatangi meja blackvelvet dan melabrak mereka.
"heh, minggir lo dari mereka!"
"kenapa lo suruh kita minggir? "
"ya karena mereka calon pacar adek gue lah"
"kalo kita gak mau gimana? "
"lo jangan sok cantik ya! "
"sorry, tapi gue udah cantik dari dulu"
Karena kesal, aisha menjambak rambut tzuyu dan mendorongnya hingga dahinya terluka.
"lo apa - apaan sih?! "
Somi menggebrak meja dan menatap aisha dengan tatapan tajam.
"salah dia sendiri deketin calon pacar gue! "
"ck, gue gak mau punya kakak ipar kayak lo!"
"ka--kakak ipar? Maksud lo apa? "
"dia kakak kandung gue!"
Bagaikan petir, Aisha dan lainnya membeku. Jika Somi adik kandungnya, maka blackvelvetwicezy adalah sepupu mereka. Karena malu, Glowfriend segera pergi dari kantin. Sebelum mereka keluar dari kantin, Irene melihat Sowon melakukan sesuatu pada gelangnya.
Mata Irene menajam, berusaha melihat apa yang dilakukan Sowon pada gelangnya. Setelah melihat dengan jelas, matanya berkedip dua kali, terkejut karena melihat ada banyak gambar laki - laki yang sedang melihat ke mereka dengan intens.
Walaupun sekilas, tapi Irene bisa melihat mereka menatap ke arah mereka dengan datar, dingin, dan intens. Setelah itu salah satu dari mereka tersenyum miring. Irene tidak tahu arti senyum itu. Tapi dia merasakan firasat buruk tentang itu.
Tbc
Maafkan aku yang terlalu lama update (>...<)
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Girl || Blackvelvetwicezy [✔]
Fanfiction[End] 23 Anak perempuan yang cantik dan pintar, tetapi ada banyak rahasia yang mereka sembunyikan. Apakah rahasia itu?