17

2.2K 182 4
                                    

Brak

"YUHUUU, PILIKS KAK JOY DATANG!!! "

Teriakan joy terdengar hingga halaman rumah orang tua mereka. Orang yang dipanggil datang beserta kakak dan adiknya.

"KAK JENNIE!! "

"AYEN"

Jennie dan ayen atau I. N berpelukan disusul saudara mereka yang lain. Sedangkan somi hanya duduk di sofa menonton para saudara yang masih berpelukan dengan memakan popcorn.

"mau sampai kapan berpelukan kayak teletabis? "

Mereka semua melepas pelukan dan duduk di sofa samping somi. Mereka melepas rindu dengan canda tawa dan saling tersenyum. Para orangtua mengabadikan momen tersebut dan tersenyum haru. Mereka menatap satu sama lain dan tersenyum. Kemudian pergi membiarkan anak mereka melepas rindu dengan sepupu mereka.

•~•~•~•~•~•~•~•~•~•

Malam ini, blackvelvetwicezy memutuskan untuk menginap di rumah orang tua mereka. Tentu saja para orang tua menyetujuinya dengan senang hati. Makan malam mereka berjalan dengan suasana hening karena itu merupakan peraturan keluarga.

Saat ini, blackvelvetwicezy beserta somi dan stray kids sedang berada di ruang bioskop untuk menonton film. Mereka menonton film hingga tertidur di dalam ruang bioskop. Untung punya keluarga.

Para orang tua mencari mereka semua yang masih tertidur di ruang bioskop. Pada akhirnya, ryeowook dan siwon mendapati mereka tertidur pulas di ruang bioskop. Ryeowook dan siwon hanya membiarkan tanpa memindahkan mereka.

Gimana mau mindahinnya coba kalau anaknya bejibun sedangkan mereka hanya berdua? Yang ada pinggang mereka encok. Untung yang lainnya udah dikasih tau kalau anak - anak tidur di ruang bioskop. Jadi mereka santai aja.

Karena sudah larut malam, para orangtua memutuskan untuk tidur.

_______________•

Pagi hari telah tiba. Irene yang pertama kali bangun lebih dahulu daripada saudaranya yang lain. Dia melihat ke arah jam.

"08.30, untung hari ini libur"

Karena irene malas bangunin satu - satu, jadi dia ambil mic dan teriak.

"WOYYY, BANGUN, BANGUN, RUMAH KEBAKARAN. CEPAT SELAMATKAN DIRI!! "

"HUAA, GUE MASIH MAU IDUP"

"MOMMY, HELP ME!! "

teriakan - teriakan itu menggema di ruang bioskop. Sedangkan sang pelaku hanya tertawa terbahak - bahak. Tentu membuat mereka bingung. Bukannya menyelamatkan diri malah ketawa.

"HAHAHAHAHA, NGAKAK GUE"

Setelah sadar, mereka menatap irene dengan tatapan datar. Mereka lalu meninggalkan irene yang masih tertawa.

"yeuuu, bangsat. Gue ditinggal sendiri. Dasar adek - adek laknat"

Kemudian irene menyusul adik - adiknya yang sudah sampai di ruang makan.












Tbc

Visual somi

Visual stray kids

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Visual stray kids

Jangan lupa vote dan commen ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa vote dan commen ya.

Byeeee

Mafia Girl || Blackvelvetwicezy [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang